PosBeritaKota.com
Daerah

Demi Upaya Peningkatan Tata Kelola Manajerial & Pengembangan SDM, KAPOLDA KALTARA Memimpin Langsung Sertijab

BULUNGAN KALTARA (POSBERITAKOTA) ■ Polda Kaltara menggelar giat Serah Terima Jabatan (Sertijab) posisi Direktur Lalu Lintas Polda Kaltara dan Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Kaltara. Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya SH SIK M.Si. Senin (10/4/2023).

Acara serah terima jabatan digelar di Ruang Rapat 91 Polda Kaltara. Turut hadir pula Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi SIK dan sejumlah PJU Polda Kaltara serta para Kapolres.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltara menyampaikan bahwa pergantian jabatan harus dimaknai sebagai upaya peningkatan tata kelola manajerial dan pengembangan Sumber Daya Manusia Polri yang positif guna berkelanjutan organisasi.

Kapolda Kaltara juga mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah, dimana mengandung konsekuensi yang tidak ringan. Sehingga diharapkan jabatan yang diberikan dijalankan dengan dedikasi, loyalitas, keikhlasan serta pengabdian yang tinggi dalam menjalankan tugas pokok Polri.

Selain itu, Kapolda Kaltara juga memberikan apresiasi atas kinerja, prestasi maupun pengabdian kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat bergabung di Polda Kaltara bagi pejabat yang baru. Dan diharapkan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi lingkungan kerja serta berikan yang terbaik untuk organisasi.

Adapun Kombes Pol Rachmad Iswanusi SIK M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Kaltara menjabat sebagai Dirlantas Polda Sulut. Dan, digantikan kepada Kombes Pol I Made Kusuma Jaya SH SIK M.H.

Sementara itu Dirpamobvit Polda Kaltara yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Rudi Haryanto SIK digantikan oleh Kombes Pol Yofie Girianto Putro SIK. ■ RED/BAMBANG SOEMANTRI/EDITOR : GOES

Related posts

Jalur Pantura Cirebon Mulai Dipadati Pengendara Motor Arus Balik Lebaran ke Jakarta

Redaksi Posberitakota

Jarak Luncur 800 Meter, MERAPI Mulai Semburkan ‘Wedus Gembel’ ke Arah Barat Daya Hulu Sungai Boyong & Krasak

Redaksi Posberitakota

Gelar Cucurak & Taraweh Bersama, KADES UDIN SAPUTRA SH Minta Warga Ciangsana Bogor Agar Tingkatkan Silaturahmi di Bulan Ramadhan Ini

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang