32.7 C
Jakarta
28 April 2024 - 13:14
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Sebanyak 14 Titik Tahun Anggaran 2023, KOMISI E DPRD Minta DISPORA DKI Bangun 14 GOR

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Komisi E DPRD DKI Jakarta meminta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta dapat mengerjakan pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Kecamatan di 14 titik pada Tahun Anggaran 2023 dengan baik. Sebab, APBD DKI Jakarta Tahun 2023 telah dianggarkan kurang lebih Rp 524 Miliar untuk pembangunan GOR di 14 titik tersebut.

“Saya mencanangkan tahun 2022 kemarin sudah kita anggarkan pembangunan GOR, namun tak berhasil terlaksana sehingga membuat performa Dispora menjadi sorotan,” kata Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta, Anggara Wicitra Sastroamidjojo, melalui keterangan pers di Jakarta, Selasa (11/4).

Pria yang kerap disapa Ara tersebut, mengaku bahwa tahun ini dana untuk pembangunan GOR di 14 titik sudah dianggarkan. Bahkan, pihaknya berharap agar dapat dilaksanakan dengan baik. “Tahun ini sudah dianggarkan lagi untuk 14 titik tersebut, kami harap dapat dilaksanakan dengan baik,” tuturnya.

Menurut Ara lebih lanjut bahwa GOR merupakan salah satu hak masyarakat berupa sarana dan prasarana olahraga yang harus dipenuhi pemerintah.

“Memang ada urgensi karena kemungkinan besar GOR 14 titik ini akan dipakai untuk penyimpanan kotak suara pada Pemilu 2024. Namun lebih jauh lagi ini adalah hak masyarakat DKI untuk punya sarana prasarana olahraga yang layak,” jelasnya.

Ara juga mengingatkan agar pembangunan GOR dapat dilaksanakan dengan mengakomodir kebutuhan di wilayah serta cabang olahraga yang belum memiliki tempat latihan.

“Kembali kami mengingatkan agar pembangunan GOR jangan template-template saja tapi juga harus mengakomodir kebutuhan pemuda secara keseluruhan termasuk cabang-cabang olahraga yang belum memiliki tempat berlatih,” tutupnya. ■ RED/JON ABY/EDITOR : GOES

Related posts

Ada 17 Orang Dinyatakan Tewas, DEPO PERTAMINA PLUMBANG JAKUT Alami Kebakaran Hebat

Redaksi Posberitakota

Pasca Libur Lebaran, PEMPROV DKI Jamin Kinerja & Layanan ke Masyarakat Tetap Optimal

Redaksi Posberitakota

Untuk Isolasi OTG Terpapar COVID-19, GUBERNUR ANIES Sudah Siapkan Tempat di 3 Lokasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang