32.4 C
Jakarta
17 June 2024 - 17:20
PosBeritaKota.com
Uncategorized

Kembali Jalin Kerjasama, FUNWORLD PRIMA Siap Bangun Outdoot Theme Park di Kota Mandiri Harvest City Cibubur – Cileungsi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Harvest City selaku pengembang Kota Mandiri di wilayah CibuburCileungsi bersama PT. Funworld Prima, kembali bersinergi mengembangkan kerjasama yang terjalin sebelumnya untuk melengkapi fasilitas rekreasi dan hiburan bagi warga Harvest City dan masyarakat sekitar. Water Joy yang berada di Harvest City tersebut juga akan menghadirkan kawasan wisata bermain outdoor.

Sedangkan kerjasama itu sendiri ditandatangani langsung oleh Dirut PT. Dwikarya Langgengsukses selaku pengembang Harvest City, Sentot Sudaryono dan Direktur PT. Funworld Prima, David Sutiono, di Harvest City Cibubur – Cileungsi, Rabu (12/4/2023) kemarin. Selain itu juga turut dihadiri jajaran direksi kedua belah pihak.

Perlu diketahui bahwa Funworld Prima dipercayakan oleh Harvest City untuk mengelola kawasan wisata Water Joy sejak pertengahan tahun 2021 lalu. Dimana tahun 2022, Funworld juga telah menghadirkan wahana Trampoline Park by Fun & Fit, dimana kawasan wisata ini masih memiliki beberapa area cukup luas. Itulah kenapa Funworld ingin terus mengembangkan kawasan ini dengan menambahkan arena wisata dan bermain.

Rencananya Funworld Prima akan membangun berbagai fasilitas arena bermain (Outdoor Theme Park) di lahan yang seluas sekitar 1.1 ha tersebut yang diharapkan akan memenuhi kebutuhan hiburan wisata dan rekreasi keluarga bagi penghuni di Kawasan Harvest City dan masyarakat sekitarnya. Target akhir Desember 2023 ini arena tersebut bisa dapat hadir di Harvest City.

Outdoor Theme Park di Harvest City memiliki wahana tematik seperti halnya wisata air di beberapa tempat di Jakarta dan sekitarnya. “Sama halnya dengan Snowbay TMII dan lainnya. Namun yang pasti di Harvest City memiliki tema yang sangat berbeda dengan lainnya. Yang jelas konsep kami Dry Park Fun World yang bertema Dino Park ini unik dan tidak ada ditempat yang lain. Makanya tunggu tanggal mainnya,” ujar Wawan Setiyono selaku Marketing Communication & Sales Manager PT. Funworld Prima.

Sementara itu Rizal Nazaruddin selaku Kadept Business Development Harvest City menegaskan bahwa lokasi Arena Wisata Keluarga ini akan menyatu dengan Water Joy yang sekarang sudah ada. “Dengan adanya Funworld Dry Park ini akan bisa menjadi magnet atau daya tarik masuknya orang luar ke Harvest City. Dengan demikian mereka akan melihat produk kita dan diharapkan juga bisa meningkatkan penjualan” ujarnya.

SEKILAS HARVEST CITY

Harvest City adalah merupakan Kota Mandiri yang berkelas dan berkualitas dengan lingkungan asri di Cibubur. Dengan luas area 1350 hektar, Harvest City adalah kawasan hunian berskala kota terbesar di daerah Cibubur dan Cileungsi. Harvest City berada di lokasi yang strategis terletak tepat di depan tempat wisata Taman Buah Mekarsari.

Tak hanya itu. Harvest City juga memiliki akses yang sangat mudah karena dapat dilalui melalui 3 jalan tol yaitu: Tol Jagorawi-Cibubur, Tol Cikunir-Jati Asih atau Tol Cikampek-Bekasi Barat. Selain itu, akan segera dibangun rencana Tol JORR 2,L yang semakin dapat mempermudah akses untuk mencapai ke Harvest City.

Sedangkan sebagai visi dari Harvest City untuk membangun dan mengembangkan Kota Mandiri, perlu adanya ekosistem yang terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan bagi para penghuni dan calon penghuni yang akan membeli hunian di Harvest City.

Ada beberapa aspek yang akan difokuskan selain hanya mengembangkan properti residensial saja. Tetapi juga membangun sarana dan prasarana untuk kebahagian dan kenyamanan para penghuni Harvest City. Seperti fasilitas penunjang kesehatan, hiburan dan kebutuhan kebutuhan primer bagi penghuni. ■ RED/AGUS SANTOSA

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang