31.1 C
Jakarta
29 April 2024 - 20:29
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Kades Ciangsana Bogor, H UDIN SAPUTRA SH Ajak Warganya untuk Sambut Kemenangan 1 Syahwal 1444 H

BOGOR (POSBERITAKOTA) □ Momentum Ramadhan sudah di penghujungnya dan segera meninggalkan kita umat Islam untuk menyambut 1 Syahwal 1444 Hijriyah. Semoga bagi yang melaksanakan kewajiban berpuasa dan sunah sholat Taraweh selama sebulan penuh, diberi keberkahan dan ampunan atas segala dosa-dosanya.

Hal tersebut diucapkan Kepala Desa (Kades) Ciangsana, Gunung Putri (Bogor), H Udin Saputra SH yang didampingi istri tercinta, Hj Silvia Maharani kepada POSBERITAKOTA, Kamis (20/4/2023) malam. Ia pun ingin mengajak warganya untuk menyambut kemenangan 1 Syawal 1444 Hijriyah dengan ucapan ‘Minal Aidzin Wal Fa’idzin – Mohon Maaf Lahir Bathin‘.

Insya Allah, kita semua mendapatkan fitrah, bisa diampuni segala dosa-dosa terdahulu. Alhamdulillah di perjalanan bulan suci Ramadhan di tahun 2023 ini, sungguh sangat berbeda dengan di masa pandemi 2020 – 2022 sebelumnya,” tegas pria asli kelahiran Desa Ciangsana, Gunung Putri (Bogor) yang punya latar belakang profesi sebagai lawyer (pengacara-red) tersebut.

Udin Saputra SH juga tak lupa menghimbau agar warga masyarakatnya, tetap menunggu apa yang menjadi keputusan Pemerintah cq Kemenag RI terkait jatuh 1 Syahwal atau Hari Raya Idhul Fitri 1444 H. Namun begitu, lanjutnya, tetap bisa menghargai saudara – saudara sesama Muslim jika ada perbedaan penetapan Lebaran nantinya.

Islam itu agama yang Rahmatan Lil’aalamin. Sebagai hamba dari Allah SWT dan umat dari Baginda Rasulullah/Nabi Muhammad SAW, niscaya akan selalu mendapatkan keberkahan dan keselamatan dunia akherat, selama kita konsisten melaksanakan perintah agama Islam dan menjalankan sunah-sunah Rasul,” pungkas H Udin Saputra. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Hari Ini Dikirim ke Kemendagri, KETUA DPRD PRASETIO EDI MARSUDI Ajukan 3 Nama Calon Penjabat Gubernur Pengganti Anies

Redaksi Posberitakota

Hasil Sepakat Gerindra-PKS, 3 CAWAGUB Segera Jalani Fit and Proper Test

Redaksi Posberitakota

Digelar 26 – 28 Agustus, ANIES BASWEDAN Buka ‘Festival Batavia Kota Tua’ di Taman Fatahillah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang