32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 16:00
PosBeritaKota.com
Top News

Ikut Disambut SBY, BACAPRES ANIES BASWEDAN Hadiri Silaturahmi Lebaran di Kediaman Ketum Partai Demokrat ‘AHY’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan, memenuhi undangan untuk hadir dalam acara silaturahmi Idhul Fitri 1444 Hijriyah yang diadakan Ketua Umum Partai Demokrat (Ketum PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kedatangannya juga ikut disambut Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sedangkan ajang pertemuan untuk ber-Minal Aidzin Wal’faidzin tersebut, diadakan di kediaman ‘AHY‘ kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan (Jaksel) sejak pukul 19.00 WIB pada Sabtu (22/4/2023) di hari pertama Lebaran kemarin.

“Benar memang, kalau Mas Anies Baswedan ikut menghadiri acara Silaturahmi Idhul Fitri 1444 Hijriah, di kediaman Mas Agus (AHY) tadi malam. Mas Anies datang sekitar pukul 19.00 WIB,” terang Agust Jovan Latuconsina, Wasekjen DPP Partai Demokrat yang ikut mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, dan Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky untuk menyambut Anies tadi malam.

Dijelaskan Jovan lebih lanjut bahwa Anies duduk semeja dengan tuan rumah, Ketum PD ‘AHY’ dan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Mas Anies beserta istri duduk semeja dengan Pak SBY, Mas AHY dan mbak Annisa. Mas Anies juga disuguhi dan menikmati makanan khas asal Aceh,” imbuh Jovan.

Pada pertemuan antara Anies, AHY dan SBY tersebut, berlangsung hangat dan penuh keakraban. Anies berada di kediaman ‘AHY‘ selama 2 jam. “Mas Anies dan Mas AHY juga sempat menghibur tamu-tamu undangan yang hadir. Keduanya tampil nyanyi bareng,” ucap Jovan, lagi.

Di tempat terpisah saat diminta klarifikasi terkait pertemuan di ajang silaturahmi, Anies Rasyid Baswedan mengakui mendapatkan wejangan dan cerita dari Presiden RI ke-6, SBY. Bahkan, Anies berkisah tentang silaturahmi di rumah AHY sebagai pertemuan yang begitu hangat. Termasuk disuguhi dengan hidangan Lebaran yang semuanya enak. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Sebagai Putra Daerah, ORMAS & LSM di Kota Bekasi Sebut ‘Harga Mati’ Dukung dr Kusnanto Jadi Pj Walikota

Redaksi Posberitakota

Kirim Surat ke Jokowi & Kapolri, JANUAR SUPRIATNA Korban Kasus Penipuan Jual Mobil Online Minta Perhatian Polres Tangsel

Redaksi Posberitakota

Demi Mewujudkan Visi Jakarta Kota Global, BANK DKI Semakin Memperkuat Askes Pembiayaan Bagi ASN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang