PosBeritaKota.com
Megapolitan

Antisipasi Arus Balik, PT TRANSJAKARTA Tambah & Tingkatkan 6 Rute dari Terminal Pulogebang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) meningkatkan enam rute dari Terminal Bus Antar Kota Pulogebang dan seluruh terminal TransJakarta yang ada di Jakarta. Hal ini untuk mengantisipasi kedatangan pemudik saat arus balik Lebaran periode kedua.

TransJakarta menyediakan sebanyak enam rute tambahan dari Terminal Pulogebang menuju ke terminal lain meliputi Senen, Tanjung Priok, Kampung Rambutan, Pasar Minggu, Kalideres dan Pulogadung,” kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Apriastini Bakti Bugiansri melalui siaran persnya di Jakarta, Kamis (27/4/2023).

Apriastini mengatakan arus balik pertama mulai sejak 24-25 April 2023 telah terlaksana dengan lancar. Sedangkan layanan tambahan TransJakarta dari terminal Pulogebang ke sejumlah terminal di Jakarta tersedia mulai 26 April hingga 1 Mei 2023.

“Layanan TransJakarta dari Terminal Pulogebang ke sejumlah terminal tersedia mulai pukul 22.00 WIB hingga 05.00 WIB,” tuturnya.

Dikatakan Apriastini lebih lanjut bahwa untuk pelayanan tambahan dilakukan mengingat Terminal Pulogebang selama arus mudik dan balik Lebaran 2023 menjadi pusat pergerakan penumpang bus.

“Dengan ketersediaan layanan dari TransJakarta akan memudahkan masyarakat yang tiba dari kampung halaman untuk menuju ke tujuan masing-masing dengan aman dan nyaman. Masyarakat bisa memanfaatkan layanan TransJakarta yang beroperasi 24 jam untuk 13 koridor utama,” tandasnya. ■ RED/JON ABY/EDITOR : GOES

Related posts

Jelang Pelantikan Anies-Sandi, Dishub Sediakan Lokasi Parkir

Redaksi Posberitakota

Bertemu RW dan Ormas, KAPOLSEK CENGKARENG: Jaga Kampung Cegah Tawuran

Redaksi Posberitakota

Sudah 7 Tahun, PINTU GERBANG Perumahan VGH Kebalen Bekasi Gelap Gulita Bagai Sarang Hantu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang