26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 07:47
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Jelang Perhelatan KTT ASEAN, PJ GUBERNUR HERU BUDI Minta Dinas Bina Marga Perbaiki Fasilitas Jalur Thamrin hingga GBK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meminta kepada Dinas Bina Marga untuk memperbaiki sejumlah fasilitas umum yang rusak menjelang dilaksanakannya perhelatan internasional KTT ASEAN.

“Saya minta kepada Dinas Bina Marga untuk mengaspal semua jalur yang ada di Thamrin, Gatot Soebroto dan sekitaran GBK. Pengaspalan jalan sudah dimulai di Jalan Thamrin sampai Sudirman dua sisi,” pinta Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (29/4/2023).

Dikatakannya bahwa selain jalan trotoar juga perlu dirapikan agar terlihat menarik saat para Delegasi maupun Kepala Negara yang hadir dalam kegiatan KTT ASEAN. “Berikutnya trotoar yang mengalami rusak agar segera dirapikan,” ujarnya.

Masih menurut Heru Budi, selanjutnya titik potensial terhadap iklan luar ruang (LED), pihaknya meminta kepada Kepala Badan Pajak bisa mengoptimalkan yang diminta oleh Ibu Menteri Luar Negeri untuk bisa mempromosikan dan menyemarakan dan menggaungkan KTT ASEAN di Jakarta.

“Tadi, sudah dicatat seluruh LED akan bersamaan memberikan informasi dan promosi-promosi termasuk juga yang diutamakan adalah menyambut Kepala Negara pada waktunya pada jamnya,” ujar dia.

Pada bagian lain, ditambahkan Heru Budi, untuk mengatasi kemacetan lalulintas saat KTT ASEAN, pihaknya meminta kepada Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengatur lalulintas saat KTT ASEAN digelar.

“Kami minta kepada Dishub DKI untuk mengatur lalu lintas agar tidak macet saat KTT ASEAN berlangsung,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau sejumlah venue seperti di Bandara Soekarno Hatta, Bandar Halim Perdana Kusuma dan Gelora Bung Karno (GBK). □ RED/JON ABY/EDITOR : GOES

Related posts

INTINYA UNTUK LAYANI MASYARAKAT, POLDA METRO JAYA SIAP AMANKAN AKSI BURUH DI KANTOR KEMENAKER HARI INI

Redaksi Posberitakota

Ubah Nomenklatur Puskesmas, PEMPROV DKI JAKARTA Sebut Sesuai Peraturan Menteri Kesehatan

Redaksi Posberitakota

Mudahkan Warga Koja & Cilincing, PEMROV DKI Tambah 2 Mobil Samsat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang