PosBeritaKota.com
Megapolitan

Demi Jaga Kondusifitas Jakarta, POLDA METRO JAYA Gelar Silaturahmi dengan Organisasi Masyarakat & Kalangan Mahasiswa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Polda Metro Jaya menggelar silaturahmi dengan sejumlah organisasi masyarakat (ormas) dan organisasi mahasiswa untuk menjaga kondusifitas keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Bahwa silaturahmi kita sebenarnya sudah sangat baik, ini adalah kegiatan yang kita ambil pasca lebaran ini sambil berjalan halal bihalal,” kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ari Seto saat ditemui di Balai Polda Metro Jaya, Rabu (3/5/2023).

Suyudi menjelaskan komunikasi yang baik adalah salah satu upaya dalam menyikapi dinamika permasalahan di Jakarta.

“Kita mencoba berkomunikasi karena kita yakin dengan komunikasi yang cair, dengan duduk bersama seperti ini, Insya Allah segala hal yang mungkin kerapkali terjadi adanya perbedaan – perbedaan, misalnya dalam menyikapi dinamika di Jakarta ini bisa kita luruskan,” tuturnya.

Dikatakan Suyudi, kegiatan ini digelar bertujuan untuk menciptakan rasa keamanan menjelang tahun politik di Indonesia.

“Tentunya kita juga sekaligus berpesan karena memang kita sama-sama memahami dan menyadari bahwa tahun politik ini, tentunya dinamika Kamtibmas pasti akan lebih berkembang,” ucapnya.

Selain itu, kata Suyudi, berharap acara tersebut dapat meredam konflik dari awal. “Dengan silaturahmi ini kami yakin situasi ataupun potensi-potensi konflik yang mungkin bisa saja terjadi itu bisa kita redam dari awal, ” ucapnya.

Acara tersebut sendiri dihadiri oleh 110 orang dari 41 Ormas dan 56 perwakilan mahasiswa di wilayah hukum Polda Metro Jaya. ■ RED/JON ABY/EDITOR : GOES

Related posts

Kasus Positif COVID-19 Naik, DPRD DKI JAKARTA Siap Panggil Dinas Kesehatan

Redaksi Posberitakota

Kota Mandiri, HARVEST CITY Tambah Fasilitas ‘Resto Cibiuk’ Sebagai Daya Tarik Masyarakat untuk Menikmati Makanan Khas Sunda

Redaksi Posberitakota

Targetnya Agar Tepat Sasaran, DISDIK DKI JAKARTA Lakukan Uji Kelayakan & Verifikasi Ulang DTKS

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang