31.1 C
Jakarta
29 April 2024 - 23:13
PosBeritaKota.com
Politik

Seluruh Bacalegnya, HASTO KRISTIYANTO : PDIP Resmi Daftarkan ke KPU Pusat & Daerah pada Hari Ini

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Setelah mengecek seluruh kelengkapan persyaratan administrasi terhadap bakal calon legislatif (Bacaleg), Partai Demokrasi Perjuangan Perjuangan (PDIP) melakukan pendaftaran secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (11/5/2023) hari ini. Baik ke KPU Pusat maupun KPUD tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

“Kami telah mendaftarkan seluruh Bacaleg PDIP ke KPU Pusat dan KPU Daerah. Tentu, setelah dipastikan seluruh persyaratan sudah lengkap,” tegas Hasto Kristiyanto kepada media, Kamis (11/5/2023) di Jakarta, seperti dikutip dari akun Twitter PDIP@PDIP_Perjuangan.

Ditambahkan dia lebih lanjut bahwa PDIP sudah penuhi syarat pendaftaran Caleg di Pemilu 2024. Hal itu sebagaimana menjadi ciri dari PDI Perjuangan seluruh kelengkapan administratif sudah dilakukan dan seluruh calon anggota legislatif sudah dipersiapkan secara matang.

Kembali ditegaskan Hasto, sudah dipastikan para caleg dari PDI Perjuangan telah dipersiapkan dengan matang untuk kemajuan Indonesia. Bahkan, melakukan pendaftaran Caleg Pemilu 2024 secara serentak di seluruh Indonesia.

Sedangkan tema yang diusung, menurut Hasto yaitu PDI Perjuangan adalah ‘Gelora Kebangsaan – Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan‘ untuk mensukseskan Pemilu 2024. Acaranya itu sendiri, juga akan ditayangkan pada Live Facebook PDIPerjuangan, Instagram @pdiperjuangan dan Youtube @PDIPerjuangan account resmi PDI Perjuangan. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Sebagai Kejahatan Pemilu, KETUA DPR PAPUA BARAT Desak DKPP Tindak Tegas Komisioner KPUD Maybrat

Redaksi Posberitakota

Dari Hasil Pemilu Legislatif 2024, PKS Kembali Utuh Satu Fraksi di DPRD Jatim

Redaksi Posberitakota

Di Pilpres 2019, HAMZAH TUN MR SH : FB LMP 100 Persen Dukung Prabowo Subianto

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang