29.5 C
Jakarta
28 April 2024 - 22:43
PosBeritaKota.com
Politik

Hari Ini Bakal Resmi Datangi Kantor DPP PPP, GERAKAN PEMUDA KA’BAH Sambut Hangat Bergabungnya Sandiaga Salahudin Uno

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Rencana niat bergabung serta kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno ke Kantor DPP PPP, pada Rabu (14/6/2023) hari ini, siap disambut hangat penuh suka cita oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), M. Thobahul Aftoni.

“Syukur alhamdulillah. Yang pertama, kami ucapkan Ahlan wa Sahlan. Selamat datang dan selamat bergabung bersama keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan,” ujar Toni dalam keterangannya kepada POSBERITAKOTA, Rabu (14/6/2023) di Jakarta.

Menurut Toni lebih lanjut bahwa Sandi sudah tidak asing lagi bagi PPP. Bahkan, selama ini Sandi sudah sering bersama-sama mengikuti berbagai acara di PPP. Tercatat sejak 6 bulan terakhir ini, justru aktif mengikuti beberapa rangkaian kegiatan Harlah 50th PPP dan hampir sudah keliling seluruh daerah menyapa kader PPP.

“Malah, terakhir atau belum lama ini, beliau menghadiri Rapimnas II Gerakan Pemuda Ka’bah,” jelasnya, menambahkan.

Dikatakan Toni, sosok Sandi sudah dianggap lulus mengikuti ospek sebagaimana disyaratkan oleh Plt. Ketum PPP Mardiono ketika menghadiri Rapimnas II GPK pada tanggal 31 Mei yang baru lalu di Jakarta.

“Yang jelas, Bang Sandi juga sudah menghayati 5 khidmat 6 prinsip perjuangan PPP. Beliau pun bergabung ke PPP dengan tidak menarget jabatan tertentu. Artinya, beliau bergabung dengan PPP, karena didasari dengan niat beribadah,” imbuhnya.

Bukan hanya itu saja. Toni melihat bahwa sosok Sandi, jelas ingin memperjuangkan politik Amar Makruf Nahi Munkar. “Juga ingin bersama-sama memperjuangkan Kebenaran, Kejujuran dan Keadilan, beliau bergabung PPP dengan penuh kekeluargaan, dengan musyawarah tanpa rasa keterpaksaan, menjunjung tinggi rasa persamaan, kebersamaan dan persatuan dan tentunya semoga beliau Istiqomah bersama PPP dimulai hari ini dan selamanya,” paparnya, lagi.

Karena itulah, disampaikan Toni, seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan khususnya Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), menyambut dengan sukacita bergabungnya Sandi Salahudin Uno ke partai Ka’bah ini

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat bergabung Bang Sandiuno. Kehadiran Bang Sandi tentunya membawa energi positif bagi partisipasi dan perjuangan politik bagi kaum muda, terutama bagi Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK),” ucapnya, mengakhiri. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

ANTAR UNDANGAN RAPIMNAS PD, AHY SOWAN MENEMUI PRESIDEN JOKOWI

Redaksi Posberitakota

Tanggapi Wapres JK, MARUARAR SIRAIT Apresiasi Pemerintah Tak Perlu Atur Sekolah Minggu & Katekisasi

Redaksi Posberitakota

Caleg NasDem Dapil 10 Jabar, KANG DONY ENDRASSANTO SH Bentuk & Lantik Tim Pemenangan di Kabupaten Kuningan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang