29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 22:29
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Janjikan Tahun Depan Digelar Lagi, HERU BUDI Tutup Turnamen Bola Voli Antar OPD & BUMD DKI 2023

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Turnamen Bola Voli yang pesertanya adalah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI, resmi ditutup oleh Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono, Kamis (15/6/2023) sore tadi, bertempat di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Namun ajang olahraga yang memperebutkan Piala Pj Gubernur DKI tersebut, berlangsung sejak 5 Juni lalu. Bertindak sebagai penyelenggara adalah Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI yang bekerjasama dengan 14 BUMD di Jakarta.

Dalam acara tersebut, Heru Budi memberikan trofi dan hadiah uang pembinaan kepada para pemenang turnamen. Bukan hanya itu saja. Hadiah tambahan sebesar Rp 5 juta kepada masing-masing tim yang menjadi juara 1, 2 dan 3, serta suporter terbaik.

Untuk pemenang juara pertama tim voli putri digondol Kabupaten Kepulauan Seribu, juara kedua direnggut tim putri dari Bank DKI dan juara ketiga diraih tim putri dari Dinas Pendidikan.

Sementara untuk tim voli putra, juara pertama diraih Dinas Cipta Karya dan Pertanahan DKI, juara kedua diraih tim putra dari Dinas Pendidikan dan juara ketiga diraih tim putra dari PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN). Namun tim suporter terbaik diberikan kepada Kepulauan Seribu.

Heru Budi tak lupa menyampaikan terima kasih atas sportivitas dan semangat yang dijunjung tinggi. Baik itu oleh tim peserta turnamen maupun suporter. Karena itu pula, turnamen bola voli dapat berjalan dengan baik, tertib, lancar dan sangat meriah.

“Terima kasih untuk antusiasme yang telah ditunjukkan oleh para peserta turnamen dan suporter. Makanya, saya menepati janji untuk memberikan hadiah sebesar Rp 5 juta untuk tim pemenang dan suporter terbaik,” katanya, menambahkan.

Maka itu, Heru Budi pu mengharapkan turnamen bola voli ini semakin meningkatkan keakraban dan mempererat tali silaturahmi antarpegawai OPD dan BUMD. Semangat yang terbina selama turnamen, diharapkan dapat ditularkan dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari antar-OPD dan BUMD DKI.

“Besar harapan, kita akan adakan lagi tahun depan. Dan, harus lebih ramai lagi dari tahun ini. Supaya kita semua dapat memberi semangat satu sama lain, saling mengenal dan semakin membuat tubuh kita bugar dan sehat saat menjalankan tugas dalam melayani warga Jakarta,” pungkas Heru Budi. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

‘Burasa’ Bisa Dipesan via Online, PT Food Station Tjipinang Jaya Luncurkan Produk Beras Khusus Bagi Pedagang Bubur

Redaksi Posberitakota

Di Festival Kembang Kelapa HAPPY WALK 2022, ADI KURNIA SETIADI Ajak Duet Melinda Lewat Tembang Dangdut ‘Kandas’

Redaksi Posberitakota

Tak Becus Kerjakan Proyek LRT, 2 DIREKSI PT JAKPRO Dicopot Gubernur Anies

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang