27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 07:39
PosBeritaKota.com
Syiar

Akhirnya Bisa Terwujud, FORWAN Gelar Acara Santunan di 9 Panti Asuhan Muslim & Nasrani di Kawasan Jabodetabek

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Akhirnya, Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia bisa mewujudkan mimpinya untuk berbagi ke-9 Panti Asuhan Muslim dan Nasrani di kawasan Jabodetabek. Bahkan, melibatkan sejumlah pihak dan artis-artis ternama dalam roadshow kegiatan tersebut.

Setelah sebelumnya di Yayasan Al Anshor Bekasi, Yayasan Permata Hati Bogor, Yayasan Kawan Yatim, Tangerang, Panti Asuhan Darul Khoir Alkali, Pondok Pesantren Al Aziz, Pondok Kasih Agape, Yayasan Nurrachim Pekapuran Cimanggis Depok, Yayasan Dzurrakhim Pekapuran, Cimanggis Depok dan terakhir menyambangi Yayasan Avicena Al_Fath, Cengkareng Jakarta Barat.

“Syukur Alhamdulillah, kami bisa silaturahmi dengan anak yatim-piatu binaan Yayasan Avicena Al Fath do Cengkareng. Hal ini berarti panti asuhan yang ke-9 yang kami santuni. Mudah-mudahan kehadiran kami bermanfaat untuk anak-anak kesayangan Nabi Muhammad SAW,” ucap Dandung Bondowoso, Ketua Panpel 9 Tahun FORWAN Peduli saat menyampaikan kata sambutan di Yayasan Avicena Al Fath di Pedongkelan, Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (17/6/2023) kemarin.

Sedangkan Pimpinan Yayasan Avicena Al Fath, Ustadz Aan Subhan S.Ag MM M.Ag mengaku surprise saat kedatangan panitia 9 Tahun FORWAN Peduli # FORWAN Berbagi Kepada Anak Yatim-piatu di 9 Panti Asuhan Muslim dan Nasrani di kawasan Jabotabek.

“Melalui kesempatan ini, kami atas nama anak-anak yatim-piatu binaan kami mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu dari FORWAN. Apalagi telah berkenan memberi perhatian kepada anak-anak yatim-piatu binaan kami. Semoga FORWAN makin maju dan tambah hebat,” ujar Ustadz Aan Subhan.

Sementara itu Sutrisno Boeyil selaku Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia, juga ikut bersyukur karena FORWAN bisa memenuhi nazarnya untuk berbagi kepada anak yatim-piatu di 9 Panti Asuhan Muslim dan Nasrani di Jabotabek.

“Apa yang terlihat sekarang ini, jelas berkat campur tangan Allah SWT. Selain itu juga karena hasil kerja keras panitia 9 Tahun FORWAN Peduli # FORWAN Berbagi Kepada Anak Yatim-piatu di 9 Panti Asuhan Muslim dan Nasrani bisa terwujud. Harapannya kedepan yaitu dapat membawa berkah buat semua pihak yang terlibat di acara Baksos FORWAN kali ini.

Pada bagian lain, Sutrisno Boeyil selaku penanggungjawab 9 Tahun FORWAN Peduli # FORWAN Berbagi Kepada Anak Yatim-piatu di 9 Panti Asuhan Muslim dan Nasrani, ingin mengucap terima kasih kepada sejumlah pihak dan kalangan artis Ibukota.

Mereka antara lain ke Dewi Perssik, Ratna Listy, Velline Chu, penyanyi dan pencipta lagu, Deni Inter dan Nur Alvie Syahrien. Begitu pula pihak SCTV, Indosiar, Badan Pangan Nasional, Proaktif Musik, TA Pro Musik, Nagaswara Musik, Mata Langit, Generasi Lintas Budaya, H Iping Rapingi, IRW Lira, Ikke Nurjanah, Deddy Corbuzier, Agus Sutarwadi dan Bakor UNKRIS Pertamina.

“Terima kasih atas kepercayaan kepada FORWAN sebagai pelaksana santunan kepada anak yatim-piatu. Semoga amal ibadah para donatur diterima Allah SWT,” ujar Sutrisno Boeyil, mengakhiri keterangannya. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Jadikan Dunia Sebagai Ladang, USTADZ FITRIAN NABIL Ngobrolin Soal ‘Wasatiyyah’ yang Mengajarkan Keseimbangan & Tak Boleh Fokus Akherat Saja

Redaksi Posberitakota

SEBANDING DENGAN PERINTAH SHOLAT, USTADZ AHMAD RIFA’I SEBUT ZAKAT MAL WAJIB DIBAYARKAN BAGI ORANG KAYA ATAU MAMPU

Redaksi Posberitakota

Galang Persatuan Umat, DPP BAKOMUBIN Siap Gelar ‘Festival Mubaliq 2018’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang