29.5 C
Jakarta
28 April 2024 - 22:39
PosBeritaKota.com
Sport

Bakal Diobral Murah di Bursa Transfer, ROMELU LUKAKU Dipastikan Hengkang dari Chelsea

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lantaran harus berbenah habis-habisan demi meraih performa lebih baik, Chelsea terpaksa harus memutus kontrak para pemain andalannya. Satu dari mereka korbannya adalah Romelu Lukaku. Bahkan, siap dijual secara obral dalam bursa transfer mendatang.

Seperti kita tahu bahwa striker asal Belgia satu ini memang sudah diminta untuk angkat kaki dari Stamford Bridge. Artinya apa? Sudah tak memiliki masa depan lagi bersama Chelsea. Dilansir dari Gazzetta dello Sport, khusus penjualan Lukaku, malah bakal diobral alias banting harga. Nah, lho!

Saat direkrut Chelsea dari Inter Milan, tercatat dengannya bandrol
fantastis 97,5 juta pounds. Tapi sekarang, The Blues malah siap menjualnya hanya dengan nilai transfer mulai 34 juta pounds saja.

Dikabarkan, Lukaku pun sudah siap berkemas-kemas harus hengkang dari Stamford Bridge. Meski begitu, ia bilang mau bermain di Eropa! Dari situ setidaknya mengunci peluang Arab Saudi atau klub-klub MLS dari Amerika Serikat untuk mendapatkannya.

Sudah diketahui luas bahwa Chelsea tengah melakukan perombakan skuad secara total. Kenapa? Hal tersebut akibat performa mereka yang hancur lebur di sepanjang musim kemarin.

Karenanya, klub asal London satu ini mengakhiri musim di peringkat 12 akibat kondisi internal yang tak stabil. Pergantian kepemilikan dari Roman Abramovich ke Todd Boehly membuat posisi Chelsea semakin terpuruk.

Bukan cuma itu saja. Posisi kepelatihan Chelsea berulang kali gonta-ganti! Pada awal musim sempat ditangani Thomas Tuchel. Kemudian digantikan Graham Potter. Dari Graham Potter pun beralih dan kasih kepercayaan kepada Frank Lampard.

Dampak besarnya, tak sedikit para punggawa The Blues yang eksodus ke klub lain. Sampai saat ini saja, sudah ada enam pemain yang angkat kaki dari Stamford Bridge. Mereka antara lain adalah N’Golo Kante, Kalidou Koulibaly, Edouard Mendy, Hakim Ziyech, Kai Havertz dan Pierre-Emerick Aubameyang. ® [RED/APRILIO R/EDITOR : GOES]

Related posts

Bikin Kecewa Warga Babelan Bekasi, MAROKO Harus Tekuk Lutut Lawan Juara Bertahan Prancis

Redaksi Posberitakota

Demi MotoGP Musim Depan, LORENZO Siap Belajar dari Marquez

Redaksi Posberitakota

Timnas Indonesia Membuka Peluang ke Semifinal Setelah Pecundangi 4-1 Timor Leste

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang