PosBeritaKota.com
Top News

Digelar 14 – 16 Juli di TIM, IDPFEST KE-7 Akan Beri Penghargaan ke Drummer & Perkusi Legend

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Mulai hari Rabu (14/7) ini hingga Jumat (16/7) besok, ajang Indonesia Drummer & Perkusi Festival (IDPFEST) kembali digelar untuk yang ke-7 kalinya dan bertempat di Teater Kecil dan Besar Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta.

“IDPFEST yang ke-7 digelar kembali mulai 14 hingga 16 Juli, bertempat di Teater Kecil dan Besar Taman Ismail Marzuki Jakarta,” kata Ekki Soekarno selaku Ketua Penyelenggara IDPFEST, Rabu (14/7/2023) di Jakarta.

Ditumbahkannya akibat peminat IDPFEST terus meningkat, maka panitia pun membatasi jumlah peserta. “Karena keterbatasan waktu, kami terpaksa membatasi jumlah peserta. Ini kami lakukan demi kenyamanan bersama,” jelas Ekki, lagi.

Untuk keseluruhan peserta, dikatakan Ekki, mengungkapkan ada 15 orang anak-anak dan 16 orang remaja. Sedangkan yang membedakan IDPFEST tahun ini dengan sebelumnya, panitia menyediakan panggung terbuka untuk memberikan kepada Drummer dan perkusi yang ingin mengekspresikan kemampuannya dihadapan pengunjung TIM.

“Namun kenyataannya yang ingin unjuk gigi di panggung terbuka sangat banyak, bukan hanya pemula tapi yang profesional seperti Hikmal Tobing juga udah mengajukan diri tampil. Pokoknya seru-seruan deh,” ungkap ayah dari tiga anak tersebut.

Pihak panitia IDPFEST juga akan memberikan penghargaan kepada Drummer dan pemain perkusi Legend. “Pastinya, panitia IDPFEST ingin memberikan apresiasi kepada Drummer dan pemain Perkusi Legend, dengan memberikan penghargaan. Soal siapa-siapanya masih digodok. Tunggu lah, biar surprise,” janji Ekki Soekarno.

Sedangkan Ketua FORWAN Sutrisno Buyil mengaku bangga dan surprise, karena selalu dipercaya sebagai media partner pada gelaran IDPFEST hingga yang ke-7 tahun.

“Melalui kesempatan ini, saya sampaikan terima kasih kepada Mas Ekki Soekarno yang selalu percaya kepada FORWAN untuk menjadi media Partner pada IDPFEST,” tutup Sutrisno Buyil. ® [RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES]

Related posts

Gelar Talkshow HPN 2023 ala SWI di Kantor DPP, ANGKAT TEMA SENTRAL ‘Pers Bebas & Demokrasi Bermartabat’

Redaksi Posberitakota

Dirut Bank DKI, FIDRI ARNALDY Terima Penghargaan TOP 100 CEO 2022 karena Sukses Pimpin Transformasi

Redaksi Posberitakota

Sebelumnya Sudah di PTDH, SIDANG BANDING Ferdy Sambo Dipastikan Digelar Senin Pagi Ini

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang