PosBeritaKota.com
Top News

Melalui Unggahan Instagram Pribadinya, MANTAN ARTIS & LEGISLATOR TINA TOON Ngaku Sudah Dilamar Pria Idaman

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejak sibuk jadi legislator (anggota DPRD DKI), Tina Toon nyaris tak lagi bersentuhan dengan dunia keartisan. Kesehariannya justru lebih sering berkantor di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Sementara soal kehidupan pribadinya pun luput dari pemberitaan.

Namun ada hal yang mengejutkan manakala Instagram (IG) pribadinya mengunggah terkait perasaan bahagianya yang kini tengah dirasakan. Pasalnya, ia mengaku baru saja ‘dilamar‘ sang pria idaman.

Melalui Instagram pribadinya, mantan artis yang kini sudah menginjak usia 29 tahun tersebut, mengumumkan dirinya telah resmi dilamar oleh sang kekasih. Dalam sebuah foto menampakkan kalau pelantun tembang hits ‘Bolo-Bolo’ tersebut tengah melaksanakan acara spesial.

Apa itu? Acara sangjit alias ritual soal pertunangannya dalam tradisi Tionghoa-Indonesia. Tak ayal, mantan penyanyi cilik dan bintang film ‘Cinta dalam Kardus‘ itu, nampak terlihat tampil cantik dan anggun. Tentu saja dengan pakaian bernuansa merah.

Begitu pun sosok pria yang disebut telah meminangnya, nampak mengenakan setelan jas merah. Sedangkan dekorasi ruangan tempat Tina Toon melangsungkan tunangan, justru didominasi dengan nuansa Tionghoa. Kelihatan pula barang-barang dan perhiasan yang diberikan calon suami untuk Tina Toon.

Hanya sayangnya, meski berani memamerkan wajah sang calon suami, tapi belum bisa diketahui secara pasti soal identitas sang tunangannya tersebut. ® [RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES]

Related posts

Selama 8 Tahun Jadi Pelampiasan ‘Wik-Wik’, YANTI Dijebloskan ke Penjara Gegara Tuduhan Gelapkan Mobil Mewah Sang Pacar

Redaksi Posberitakota

Bersama Ketum PSSI & Menteri PUPR, HERU BUDI Tinjau Kesiapan JIS untuk Gelaran Piala Dunia U-17

Redaksi Posberitakota

Ambil Sikap Tegas & Terukur, KELUARGA BESAR PP POLRI Dukung Pelaporan Terhadap Kamaruddin Simanjuntak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang