PosBeritaKota.com
Daerah

Dukung Teh Camel Jadi Caleg DPR RI, PMII CIANJUR Ajak Dialog Terbuka & Ngopi Bareng

CIANJUR (POSBERITAKOTA) – Melalui dialog terbuka dan ajang ngopi bareng beberapa waktu lalu, kader PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Cianjur menyatakan support serta dukungannya kepada calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Camelia Panduwinata atau yang akrab dengan panggilan nama ‘Teh Camel‘.

Mereka berkumpul di Warung Tumaritis Cianjur, Jawa Barat. Dari situ, tak hanya untuk tujuan saling kenal atau bersilaturahmi. Tapi juga karena ingin tahu lebih jauh, siapa sosok ‘Teh Camel’? Seperti diketahui selain merupakan politisi PKB, juga dikenal sebagai bendahara umum di KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air) dan HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia).

Firdaus sebagai salah satu kader PMII Cianjur, mengatakan selain memberikan apresiasi, juga siap menyatakan dukunganya kepada sosok ‘Teh Camel‘. Apalagi dengan melakukan langkah nyata dan mau merapat ke berbagai lapisan masyarakat, di antaranya untuk komunitas dan organisasi daerah.

“Saya simpatik dan sangat mengapresiasi kehadiran Teh Camel di sini. Awalnya, saya kira bakal ngomong yang politik banget, ternyata nggak juga. Orangnya asyik sih! Saya lihat bahwa Teh Camel ini punya semangat juang. Jadi terasa nyambung aja sama kita,” tegas Firdaus.

Dalam kesempatan di pertemuan tersebut, Teh Camel berjanji akan merawat para kader PMII dalam koridor untuk sama-sama peduli terhadap lingkungan. Termasuk dan berpesan agar kader – kader PMII jauh lebih aktif untuk ikut memberdayakan kesejahteraan masyarakat.

“Saya rasa kader – kader PMII harus menjadi garda terdepan. Selain itu, juga guna menghalau paham radikal sertamengembangkan ekonomi. Sedangkan Cianjur sendiri kan sebenarnya daerah yang kaya, namun belum tersentuh secara maksimal. Untuk itulah menjadi tugas kita selaku kader – kader PMII. Kita harus terus bergerak seimbang dalam memupuk spiritual dan kesejahteraan secara ekonomi,” papar Teh Camel yang didampingi Firdaus serta kader PMII lainnya.

Namun bagi Teh Camel, organisasi dan komunitas daerah memiliki peran yang sangat penting, terutama bagi keberlangsungan bangsa. Oleh karenanya, tergerak untuk membantu program. pemerintah dalam hal pembagunan . Caranya, tak segan-segan berbaur dan sekaligus mendukung berbagai lapisan masyarakat yang ada, agar bisa lebih meningkat kehidupannya. ® [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Guna Menarik Minat Masyarakat, DINAS PERPUSTAKAAN & ARSIP KABUPATEN INDRAMAYU Terus Berinovasi dalam Pelayanan

Redaksi Posberitakota

Demi Cegah Judi Online, PROPAM MAPOLRES INDRAMAYU Tegas & Dadakan Periksa Ponsel Anggota

Redaksi Posberitakota

Arus Balik Lebaran H+5, JALUR PANTURA di 3 Wilayah Cirebon – Indramayu – Subang Semakin Dipadati Kendaraan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang