PosBeritaKota.com
Daerah

Tak Cuma Wakafkan Al-Qur’an, TEH CAMEL Gelar Dialog Bersama Tokoh Masyarakat & Warga Selajambe di Cianjur

CIANJUR (POSBERITAKOTA) – Sosok politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Camellia Panduwinata alias ‘Teh Camel’, Rabu (28/7/2023) kemarin menggelar pertemuan dan sekaligus mengajak dialog bersama tokoh masyarakat dan warga Desa Selajambe, di Cianjur, Jawa Barat.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Teh Camel justru kepengen mendengarkan aspirasi masyarakat setempat, terutama mengenai ketersediaan kebutuhan pokok, kesehatan dan pendidikan. Bahasan tersebut begitu disukai warga dan tokoh masyarakat yang hadir.

“Jadi, tadi buka dialog sama warga sekitar. Ya, ngomongin soal ketahanan pangan. Lalu, jaminan dan akses kesehatan dan juga masalah pendidikan yang kaitannya sama agama dan pengetahuan umum,” papar Teh Camel.

Masih dalam pertemuan tersebut, para tokoh masyarakat dan warga Desa Selajambe, Cianjur yang ikut hadirnya langsung mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan Teh Camel sebagai Caleg DPR RI (Dapil Kota Cianjur dan Bogor) di Pemilu 2024 mendatang.

Selepas acara formal berdialog untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, Teh Camel menyerahkan sejumlah sumbangan berupa Al-Qur’an untuk masjid di sekitar Selajambe, Cianjur, Jawa Barat. © [RED/GOES]

Related posts

Pejabat Kena Rotasi, BUPATI INDRAMAYU Sebut Masih Ada yang Tindak & Perilakunya Mencoreng Nama Baik

Redaksi Posberitakota

Akibat Curah Hujan Cukup Tinggi, CIANJUR SELATAN Diterjang Longsor Bikin Jalan Amblas

Redaksi Posberitakota

DIDUGA PERKOSA ANAK TAHANAN, KAPOLDA SULAWESI TENGAH REKOMENDASIKAN KAPOLSEK PARIGI MUTONG DIBERHENTIKAN DENGAN TIDAK HORMAT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang