28.6 C
Jakarta
27 April 2024 - 20:44
PosBeritaKota.com
Top News

Menunggu Selama 9 Tahun, PASANGAN DESAINER – ARSITEK Migi Rihasalay & Andrew James Baru Dianugerahi Putri Indo nan Cantik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kesabaran yang dihadapi hampir selama 9 tahun sejak perkawinannya itu akhirnya berbuah kebahagiaan. Kini, pasangan desainer muda Migi Rihasalay dan arsitek Andrew James (asal Australia) tengah berbahagia, karena baru saja dianugerahi putri bule nan cantik yang diberi nama Kinikita James.

Sedangkan Migi Rihasalay melahirkan putri pertamanya tersebut di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (30/7/2023) dinihari kemarin. Bahkan, ia dan suami mengaku terharu, karena saat persalinan melalui proses normal serta tak menghadapi kesulitan berarti.

“Tentunya, kami mengucap syukur. Kehadiran bayi kami yang pertama ini, setelah melampaui penantian cukup panjang, yakni selama sembilan tahun. Akhirnya kami pun dikaruniai anak yang sehat dan cantik,” ujar Migi seraya berharap putrinya tersebut kelak menjadi wanita yang kuat dan berguna bagi nusa dan bangsa, Selasa (1/8/2023).

Kendati saat ini masih terlihat lemah usai melahirkan, namun Migi tampak bahagia atas kelahiran Kinikita yang berkulit putih dan hidung mancung. Putri blasteran ini lahir pada Minggu dinihari lalu dengan berat badan sekitar tiga kilogram.

Namun selama menjalani perawatan di rumah sakit, Migi banyak mendapat kunjungan dari keluarga, saudara, kolega sesama perancang busana, sosialita, tokoh masyarakat termasuk legenda olahraga balap mobil Tinton Soeprapto. Mereka datang untuk memberikan ucapan selamat kepada Migi dan Andrew atas kelahiran putri pertamanya tersebut.

Seperti diketahui bahwa Migi yang dikenal sebagai perancang busana tematik dan pelukis ini mengaku sangat lancar saat menjalani proses kehamilan selama sembilan bulan tersebut. Bahkan di saat hamil sembilan bulan Migi masih bisa beraktivitas seperti layaknya wanita normal.

Buktinya pada dua pekan lalu, ia sempat meluncurkan busana hasil kreasi terbarunya dengan tema ‘Black Rose‘ pada gelaran Tangerang Modest Fashion Week (TMFW) 2023. Selama peragaan busana berlangsung, Migi senantiasa ditemani sang suami tercinta yang tak henti-hentinya mengelus perut buncit Migi.

Pada pertengahan Juni 2023, pasangan suami istri ini juga sibuk meresmikan pembukaan Kampoeng Joglo yakni ajang kreativitas seniman berupa enam unit rumah Adat Joglo di kawasan pantai Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Pada bagian lain, Migi yang tengah hamil tua saat itu, juga beberapa kali menggelar kegiatan belajar melukis gratis bagi puluhan anak-anak di Kampoeng Joglo. “Saya bersyukur selama mengandung Kinikita, semua kegiatan saya bisa berjalan lancar,” kata Migi, mengakhiri. © [RED/GOES]

Related posts

Dapat Respon dari Kapolri, KATE VICTORIA LIM Akhirnya Diundang Bertemu Kabareskrim & Direktur Tipidsiber

Redaksi Posberitakota

Setelah Gugatan Praperadilan Ditolak, KPK Berharap Ketua PDIP Kalsel Mardani Maming Kooperatif

Redaksi Posberitakota

Karena Masuk Info Penting, KPK Segera Tindaklanjuti Kabar Harun Masiku Berada di Tanah Air

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang