26.7 C
Jakarta
27 July 2024 - 07:09
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Ke Pemulung & Driver Ojol, BAZNAS (BAZIS) DKI – MAYBANK Bikin Program ‘SBM’ Berbagi 1250 Box Paket Makanan

JAKARTA [POSBERITAKOTA] – Lagi, Baznas (Baznis) Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi bersama Maybank Indonesia untuk kebaikan dengan bikin program Semua Bisa Makan (SBM) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan Tanah Abang Jakarta Pusat.

Melalui program tersebut, tidak kurang dari 1250 box paket makanan SBM dengan nominal Rp 20.000/box, dibagi-bagikan kepada masyarakat prasejahtera seperti pemulung, ojek online dan anak-anak di bantaran kali Banjir Kanal Barat, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sedangkan pihak Maybank Indonesia menitipkan donasi senilai Rp 25 juta kepada Baznas (Baznas) Provinsi DKI Jakarta, yakni melalui kolaborasi Program Semua Bisa Makan (SBM).

“Untuk distribusi paket SBM melibatkan 10 warung makan yang merupakan mitra warung Semua Bisa Makan (SBM) dan dilaksanakan dari hari Senin hingga Jumat (7-18/8/2023), menjelang makan siang,” ujar Nasir Tajang selalu Wakil Ketua IV Baznas Bazis DKI Jakarta.

Ditambahkan Nasir Tamang lebih lanjut bahwa program SBM bakal terus dikembangkan kedepannya. Tentu dengan tujuan agar lebih maksimal lagi di dalam menyasar warga masyarakat prasejahtera. Mereka sangat membutuhkan bantuan makanan ditengah kesulitan yang dirasakan. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Diserahkan Menaker pada Anies, PEMPROV DKI Raih Penghargaan Integra 2018

Redaksi Posberitakota

Dilepas Sandi Ikut Raker, FKMD Agar Berpartisipasi Sukseskan Asian Games

Redaksi Posberitakota

HAJATAN BETAWI UIA 2018 DEMI WUJUDKAN KEMASLAHATAN BAGI WARGA JAKARTA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang