32.7 C
Jakarta
23 July 2024 - 15:44
PosBeritaKota.com
Daerah

Melayani Nasabah Pensiunan, BANK BJB CABANG INDRAMAYU Gelar Pengecekan Kesehatan Gratis

INDRAMAYU (POSBERITAKOTA) – Bank BJB Cabang Indramayu memberikan pelayanan pengecekan kesehatan atau medical check up (MCU) gratis kepada para nasabah pensiunan aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Indramayu.

Pengecekan kesehatan gratis itu bukan hanya dilakukan pada kantor BJB Cabang Kabupaten Indramayu saja. Tapi juga dilaksanakan di 6 kantor cabang pembantu (KCP) Bank BJB yang tersebar di Kabupaten Indramayu.

Kepala Bank BJB Cabang Indramayu, Asep Wahyu Ismail, mengemukakan bahwa fasilitas pelayanan pengecekan kesehatan gratis bagi nasabah pensiunan ASN itu sebagai wujud kepedulian terhadap nasabah pensiunan ASN.

MCU diberikan setiap 3 bulan sekali pada awal bulan Maret, Juni, September dan Desember,” ujarnya, Senin (4/9/2023).

Menurut Asep lebih lanjut didalam pelaksanaan MCU di kantor BJB Cabang Indramayu bekerja sama atau bermitra dengan RSUD Indramayu. MCU di Bank BJB KCP Jatibarang bermitra dengan Puskesmas Jatibarang. Sedangkan Bank BJB KCP Karangampel bermitra dengan RSUD MIS Krangkeng.

Dikatakannya untuk MCU pada Bank BJB KCP Bangkir bermitra dengan Puskesmas Lohbener dan Bank BJB KCP Tukdana menggandeng Puskesmas Kerticala. MCU meliputi pemeriksaan dasar seperti tensi darah, kontrol kolesterol, gula darah, asam urat dan lainnya.

Kegiatan ini merupakan upaya Bank BJB Cabang Kabupaten Indramayu melayani nasabah pensiunan ASN guna mendukung kesejahteraan dan kesehatan mereka. “Kami berharap Bank BJB Cabang Indramayu semakin dekat dengan para nasabah pensiunan agar tetap sehat dan sejahtera,” jelasnya.

Ada seorang nasabah pesiunan ASN dari Bank BJB Cabang Indramayu, Ny Indah mengaku merasa terbantu memperoleh pelayanan pengecekan kesehatan gratis.

“Harapan saya ke depan mudah-mudahan pelayanan pengecekan kesehatan gratis oleh Bank BJB Cabang Indramayu ini berjalan lancar sehingga bisa memberikan manfaat sebaik-baiknya bagi para nasabah,” ucap Ny Indah, lagi. © RED/TARYANI/EDITOR : GOES

Related posts

PPKM LEVEL 2 BERLAKU DI BOGOR, KAWASAN PUNCAK AKAN PERKETAT WISATAWAN SAAT LIBUR NATAL & TAHUN BARU

Redaksi Posberitakota

Setelah Dievaluasi Aparat Kepolisian, MALIOBORO & TUGU YOGYA Diberlakukan Car Free Night Saat Malam Tahun Baru

Redaksi Posberitakota

Demi Jaga Kebhinekaan, GUBERNUR KALTARA ZAINAL A. PALIWANG Beri Amanat Persatuan ke IKAT Nusantara

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang