PosBeritaKota.com
Daerah

Sambut ‘Hari Tani Nasional’, TEH CAMEL Bersama HKTI Gelar Bazar Sembako Murah di Bogor & Cianjur

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Dalam rangka untuk menyambut ‘Hari Tani Nasional’, Camellia Panduwinata atau yang lebih dikenal dengan panggilan nama Teh Camel, menggelar acara Bazar Sembako Murah, Sabtu (23/9/2023). Sedangkan kegiatan itu dilakukan bersama Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di beberapa titik Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan itu pula, Teh Camel pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih, terutama kepada berbagai pihak yang turut serta mendukung kegiatan Bazar Sembako Murah. Apalagi sepanjang kegiatan itu ternyata bisa berjalan dengan lancar.

“Selain itu, saya pun ingin mengucapkan rasa terima kasih pada HKTI dibawah pimpinan Bapak Jenderal Moeldoko. Begitu pula kepada Ketua Umum Kwarnas, Bapak Jenderal Budi Waseso, karena ikut terlibat dalam kerjasama kegiatan ini,” kata Teh Camel saat memberikan sambutan di pembukaan acara.

Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang maju jadi Caleg DPR RI untuk Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, menggelar kegiatan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat serta sengaja digelar di sejumlah titik di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

“Jadi, tujuan utamanya dari Bazar Sembako Murah untuk membantu masyarakat bawah. Tentu, agar mereka bisa punya akses mendapatkan Sembako murah dan mudah. Juga sesuai dengan batas kemanpuannya,” ucap dia lagi.

Ny Suhana, salah satu masyarakat yang mengunjungi Pasar Sembako Murah, mengungkapkan bahwa harga yang diberikan pada kegiatan tersebut sangat terjangkau dan dibawah harga pasar. “Murah sekali ya. Beras cuma 9 ribu, minyak 12 ribu. Terus, tadi juga ada dijual beras murah,” katanya, terus terang.

Ditambahkan Ny uhana bahwa sosok seperti Teh Camel sangat dibutuhkan masyarakat. Apalagi, ia mencerminkan sosok perempuan dan politisi yang mengerti akan kebutuhan dan dekat dengan masyarakat. © RED/REL/AGUS SANTOSA

Related posts

Bawa Tangki Gendong, POLSEK TERISI Gerak Cepat Atasi Kebakaran Hutan di Petak 16 RPH Cipondoh

Redaksi Posberitakota

Di Desa Tegalsari Kabupaten Karawang, DOSEN & MAHASISWA UNSIKA Sosialisasi Market Place ke Koperasi Wanita Berkah Mandiri

Redaksi Posberitakota

Program Unggulan Bupati Indramayu, PURNA PEKERJA MIGRAN Ikut Program Pelatihan Manajemen & Ketrampilan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang