34.3 C
Jakarta
29 April 2024 - 14:53
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jadi Ajang Kolaborasi Musisi, ‘REMEMBER NOVEMBER’ Hadirkan Aldi Taher – D’Masiv – Vina Panduwinata – Kerispatih hingga Radja

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pergelaran musik di pusat kota bakal kembali menggeliat. Mau buktinya? Tonton saja aksi kolaborasi sejumlah musisi ternama di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat pada 4 – 5 November 2023 mendatang. Melalui konser musik bertajuk ‘Remember November’ menjanjikan tak sekadar tontonan, tapi juga tuntunan.

Siapa saja mereka yang siap tampil? Mereka adalah sejumlah artis penyanyi dan group musik yang pernah top di eranya masing – masing. Yang pasti juga siap menghibur dan sekaligus memenuhi rasa kangen puluhan ribu penonton yang menjadi pecinta musik Indonesia.

Sebut saja mulai dari Aldi Taher, D’Masiv, Radja, Vina Panduwinata, Novia Bachmid, Kerispatih Sammy Simorangkir, Juicy Luicy X Adrian Khalif, D’Masiv, Tipe-X, The Changcuters serta banyak lagi. Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment merupakan event organizer (EO) dari pergelaran musik ‘Remember Nopember‘ tersebut.

“Melalui pergelaran musik ini merupakan yang pertama bagi kami. Namun, kami sangat bersyukur karena banyak mendapat dukungan,” tutur Clyde Laksamana alias Vicky selaku promotor ‘Remember November‘ dari Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment dalam jumpa pers di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023).

Secara terbuka atau blak-blakan Aldi Taher mengungkapkan rasa senangnya, karena dipercaya bisa ikut tampil di pergelaran musik yang diketahui 50 persen dari penjual tiketnya disumbangkan untuk sosial atau ke yayasan. Dalam penampilan nanti, dirinya direncanakan berkolaborasi dengan D’Masiv.

“Yang jelas, ini bukan konser biasa. Tapi, ini adalah silahturahmi. Jadi, bakal sangat luar biasa. Terima kasih buat Nada Emas Gemilang. Semoga sukses acaranya,” tegas Aldi Taher.

Hal senada juga diakui Vina Panduwinata. Sebagai penyanyi lawas atau generasi 80-an, tentu saja harus mengikuti trend atau fenomena musik yang tengah disukai generasi sekarang.

“Jadi, saya harus mengikuti atau mengerti mereka dari musisi muda yang akan tampil dan berkolaborasi nanti,” aku penyanyi asal Bogor yang kondang lewat tembang ‘Si Burung Camar‘ tersebut.

Sementara itu mewakili Radja Band, Ian Kasela berjanji bakal memberikan penampilan khususnya. Tentu saja demi menampilkkan sesuatu yang berbeda untuk di ‘Remember November‘, setelah beberapa tahun terakhir rada vakum manggung.

“Kalau bicara soal kolaborasi, ya pasti ada dong! Malah bisa paling heboh. Sebab, nanti kan bakal ada salah satu figur yang gokil dan fenomenal,” tutur Ian Kasela.

Kembali dijelaskan Vicky bahwa untuk tiket pergelaran musik ‘Remember November‘ itu, dijual mulai dari harga Rp 175.000 sampai Rp 295.000. Jumlah hanya untuk 10.000 penonton demi memberikan kenyamanan. Sedangkan tiket dapat dibeli secara online melalui GOERS dan TipTip. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Sudah Diunggah ke YouTube, LIA EMILIA Cover Lagu ‘Aku Mah Apa Atuh’

Redaksi Posberitakota

Joget Plus Karaoke Nusantara di Jagonya Dangdut Radio SP Bekasi

Redaksi Posberitakota

Cantik dan Seksi, AURA KASIH : Rutin Minum Kunyit Campur Madu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang