31.1 C
Jakarta
29 April 2024 - 22:21
PosBeritaKota.com
Life Style

Tak Cuma Perawatan Tubuh, QUICKGLAM Cabang Baru Kemang Ada Tersedia Klinik Bagi Pria yang Alami Disfungsi Seksual

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masalah kebutuhan perawatan tubuh dalam perkembangannya ternyata tidak melulu didominasi kaum wanita. Sebut saja guna kepentingan agar tetap cantik, segar dan awet muda. Namun dari kalangan pria di perkotaan pun, tidak sedikit yang mulai banyak mendatangi klinik untuk konsultasikan serta terapi khusus, karena menghadapi masalah disfungsi seksualnya.

Jangan ragu apalagi malu. Datang saja ke QuickGlam, Klinik Estetika, Anti-Aging dan Seksologi pertama di Indonesia yang dengan bangga mengumumkan Grand Opening cabang barunya di daerah Kemang Timur, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk acara penting ini menandai perluasan komitmen QuickGlam untuk menyediakan layanan kecantikan dan perawatan kulit premium bagi para kliennya yang berharga.

Nampak ikut hadir dalam acara Grand Opening tersebut antara H. Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), Irawati Muklas (Founder QuickGlam), dr. Haekal Ansari M. Biomed (AAM) selaku Medical Director QuickGlam, dr. Olivia Aldisa (Kepala Dokter QuickGlam Kemang dan pencipta 4D Skin Transformation Program), dr. Mega Melati Wibowo (Medical Doctor QuickGlam) serta para tokoh masyarakat dan influencer.

Patut diketahui bahwa QuickGlam Clinic cabang Kemang merupakan cabang kedua dari QuickGlam Clinic, menyusul kesuksesan cabang Kelapa Gading. Sama seperti pendahulunya, QuickGlam Kemang menawarkan pengalaman yang mewah dengan fasilitas tambahan yang membedakannya dengan klinik kecantikan lainnya. Khususnya, klinik ini memiliki ruang VIP yang didedikasikan untuk privasi dan kenyamanan terbaik, QuickGlam Kemang menjanjikan pengalaman kecantikan yang tak tertandingi.

Dalam kesempatan Grand Opening, Irawati Muklas selaku Founder QuickGlam, menyampaikan banyak hal. “Pada acara Grand Opening, QuickGlam Clinic meluncurkan perawatan mutakhir terbarunya, termasuk 4D Skin Treatment, Ultherapy, CoolSculpting, dan Hair Transplant, Sexology Treatment, yang sangat dinanti-nantikan. Semua perawatan ini adalah rahasia untuk mendapatkan kulit yang sempurna, kulit yang lebih kencang, warna kulit yang merata, dan kulit yang bercahaya, yang mencerminkan komitmen QuickGlam terhadap inovasi dan keunggulan,” paparnya.

Namun inti dari acara Grand Opening ini adalah peluncuran 4D Skin Treatment yang inovatif. Perawatan ini adalah permata mahkota dari penawaran QuickGlam Clinic, yang menjanjikan hasil yang cepat dengan waktu pemulihan yang minimal. Perawatan ini unggul dalam memperhalus tekstur kulit, mengencangkan kulit, memastikan warna kulit yang merata, dan memberikan kilau yang indah pada kulit.

Pada bagian lai ln, QuickGlam Clinic juga memperkenalkan rangkaian produk perawatan kulit dan kosmetik yang diformulasikan langsung oleh pendiri klinik, Irawati Muklas dan dr. Haekal Ansari, M. Biomed (AAM), Medical Director QuickGlam. Menurut dr. Haekal, rangkaian produk QuickGlam terdiri dari tiga seri perawatan kulit yang berbeda, yaitu: QuickGlam Brightening, QuickGlam Acne, dan produk unggulannya, QuickGlam Anti-Aging Series. Khususnya, QuickGlam Anti-Aging Series memiliki kandungan Oligo Hyaluronic Acid (HA-Oligo) dengan berat molekul yang sangat rendah, memastikan penetrasi yang cepat ke dalam lapisan kulit dan meningkatkan hidrasi kulit.

Kesemua itu sangat cocok untuk jenis kulit apa saja. Produknya tidak berminyak dan ramah untuk kulit sensitif ini memiliki molekul Hyaluronic Acid dengan ukuran partikel yang sangat kecil (5000 Da), yang dapat menembus lebih dalam ke lapisan kulit. Selain itu, bahan aktif Ceramide memperbaiki kulit yang rusak akibat sinar UV dan memperkuat penghalang kulit, sehingga menghasilkan kulit yang lembut dan terhidrasi dengan baik serta mencegah kerutan.

QuickGlam juga meluncurkan sembilan produk makeup dekoratif seperti blush, tinted moisturizer, lipsticks, dan banyak lagi, semuanya mewujudkan semangat #SimpleWayToBeauty dan #GetReadyFor10Minutes. Produk-produk ini dirancang untuk membantu para klien mendapatkan tampilan yang diinginkan dengan mudah,” tutur dr Haikal.

Untuk kemeriahan acara dilanjutkan dengan workshop kecantikan yang dipimpin oleh makeup artist ternama, Anpasuha. Para pengunjung berkesempatan untuk berpartisipasi dalam makeup challenge dengan hadiah total puluhan juta rupiah, menambah kemeriahan dan kemewahan pada perayaan tersebut.

Yang pasti, QuickGlam Clinic sangat antusias untuk melanjutkan perjalanannya dalam meningkatkan kecantikan dan kesehatan, memberdayakan setiap individu untuk tampil maksimal. Klien diundang untuk mengunjungi cabang Kemang dan merasakan pengalaman memanjakan diri layaknya seorang bintang. Sedangkan untuk pembukaan cabang Kemang dan peluncuran perawatan dan produk baru ini menandai tonggak penting dalam komitmen QuickGlam untuk menjadi yang terbaik. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Di Klinik Bedah Plastik Queen, YEYEN LIDYA & RATNA LISTY Ngaku Puas Pasca Operasi Kantong Mata 3 Dimensi

Redaksi Posberitakota

Perkenalkan ‘Serre Beauty’, CICI PLASMA Bisa Bikin Cantik plus Awet Muda Menawan

Redaksi Posberitakota

Bisa Terdeteksi dari 5 Hal, BEGINI TANDA – TANDA Orang Lain yang Diam – diam Benci Kepada Anda!

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang