27.5 C
Jakarta
28 April 2024 - 05:21
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Setelah Didapuk Jadi Ketum KAHMI Jaya, M IKHWAN RIDWAN Siap Bersinergi Mengawal Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) yang digelar Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW KAHMI) Jaya di Hotel Alia Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2023) berhasil menetapkan Ketua Umum (Ketum) baru sisa periode 2022-2027.

Sosok M Ichwan Ridwan alias Boim akhirnya didapuk jadi Ketum KAHMI Jaya, saat proses pemilihan berhasil mengalahkan calon lain yakni Judhi Pramady. Usai terpilih, Boim menyatakan kesiapannya untuk bersinergi mengawal pembangunan Jakarta dibawah kepemimpinan Penjabat (Pj) Gubenur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono sebagaimana cita-cita Pemrov DKI ‘Sukses Jakarta untuk Indonesia’.

“Syukur alhamdulillah atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin MW KAHMI Jaya. Sebagai kader yang diciptakan untuk siap berkiprah dimana pun,” ucap Boim yang ditemui seusai acara Muswilub, Minggu (15/10/2023).

Ditambahkan Boim bahwa KAHMI Jaya akan turut sinergi mengawal pembangunan Jakarta yang saat ini sudah tidak lagi menjadi Ibukota. Bahkan, ia bilang status Daerah Khusus yang akan disandang nanti, tidak menyurutkan semangat KAHMI untuk terus berkontribusi.

“Hal ini sebagaimana cita Pemprov DKI, Sukses Jakarta untuk Indonesia. Tentu saja bakal jadi spirit saya untuk mengawal pembangunan dan bersinergi dengan Pemprov dibawah komando Pak PJ Gubernur Heru Budi,” tegasnya.

Dikatakan Komisaris BUMD Jakarta Tourisindo (Jaktour) bahwa KAHMI Jaya memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap berkiprah di mana pun baik di pemerintahan, partai politik, parlemen, lembaga pendidikan, maupun tempat lainnya.

“Keberadaan KAHMI dididik untuk memiliki daya cipta dan kreatifitas di masyarakat. Karena itu harus bisa memberikan warna yang positif bagi masyarakat,” kata Boim, menambahkan

Sekadar sebagai tambahan informasi, peserta Muswilub KAHMI JAYA ini diikuti oleh 8 Majelis Daerah (MD) dan 15 Majelis Rayon (MR) yaitu;

MD Kahmi Jakarta Pusat
MD Kahmi Jakarta Timur
MD Kahmi Jakarta Barat
MD Kahmi Jakarta Selatan
MD Kahmi Jakarta Utara
MD Kahmi Jakarta Kepulauan seribu
MD Kahmi Jakarta Depok
MD Kahmi Jakarta Tangerang Selatan

MR Univ. Universitas Negeri Jakarta
MR. Krisnadwipayana
MR Trisakti
MR Univ. Islam Asyafi’iyah
MR UIC Jakarta
MR Univ. Terbuka
MR.Univ. Usakti
Bpk. Borobudur
MR. Universitas. Bungkarno
MR. IISP
Bpk. Mercu Buana
MR. PTIQ
MR. APLIKASI
MR. Universitas.
MR Nasional PTID. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Ditengah Pandemi COVID-19, PELAYANAN PUSKESMAS BABELAN Tegas Pakai Protokol Kesehatan

Redaksi Posberitakota

Tetap Ada Beberapa Hal Perlu Diperbaiki, DISHUB DKI Klaim Pelaksanaan Angkutan Lebaran 2023 Berjalan Sukses

Redaksi Posberitakota

Alokasikan Dana Rp 467 M, PEMPROV DKI Jakarta Siap Bangun 4 FO & 1 Underpass

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang