32.7 C
Jakarta
28 April 2024 - 13:27
PosBeritaKota.com
Life Style

Demi Jaga Personality, CAMEL PETIR Jajal Melakukan Treatment Terbaru Dermapen di Keishaglow

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak ayal karena dirinya sebagai public figure, harus menjaga penampilan merupakan suatu hal yang sangat penting. Bahkan, perawatan dan kecantikan wajah menjadi faktor utama yang kerapkali harus diperhatikan. Tak terkecuali bagi Camellia Panduwinata SE M.Ikom atau yang akrab disapa Teh Camel.

Diakui wanita yang aktif di dunia tarik suara (nyanyi) dan politik, selalu menyisihkan budget untuk perawatan demi menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya. Meski Teh Camel selama ini, justru lebih senang merawat wajahnya dengan cara yang sederhana.

“Ya paling utama aku lakukan adalah perawatan kulit dasar dan sederhana ya. Paling cuci muka terus pakai toner buat menyehatkan kulit, pakai serum dan moisturizer. Kalau misalkan lagi rajin banget gitu, ya pakai oil atau masker yang sheet gitu. Cuma jarang banget ya. Jadi pakai ini aja sih,” celetuknya kepada POSBERITAKOTA, Selasa (31/10/2023).

Di sisi lain, Teh Camel juga mengakui bahwa perawatan sederhana untuk tidak cukup untuk membersihkan wajahnya selama menyeluruh. Jadi, Teh Camel memutuskan untuk mencoba treatment di KeishaGlow. Malah, Camel sendiri memilih treatment Laser Pro Yellow, Complaction Rejueve Dermapen dan Imun boster.

Treatment Dermapen dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit seperti bopeng, luka sampai kerutan dan flek hitam. Fungsinya untuk menstimulasi kolagen baru pada kulit, dan bisa mengatasi masalah pori besar, scar, luka bahkan sampai kerutan dan flek yang disebabkan bekas jerawat aktif.

Sementara itu CEO KeishaGlow, dr Rina menjelaskan bahwa salah satu keunggulan dari Dermapen adalah kedalaman gelombang yang bisa diatur pada kulit wajah, sehingga dapat menjangkau pembuluh darah yang tepat saat melakukan treatment di KeishaGlow.

“Alat dermapen yang dipakai Camel itu bisa diatur kedalaman kita melakukan treatment sehingga bisa di adjust sesuai dengan kedalaman kulit sehingga hasilnya bisa lebih maksimal. Dermapen biasanya dipakai klinik besar. Ini adalah produk baru dengan micro needling,” imbuhnya.

Kemudian, dr Rina juga menjelaskan bahwa Dermapen sendiri mempunyai efek downtime yang lumayan singkat yakni dalam hitungan jam saja. “Namun, setelahnya bakal bikin penampilan atau personality seseorang, makin percaya diri,” pungkasnya. © [RED/ADV/AGUS SANTOSA]

Related posts

Ikut Hadir Artis & Selebriti, GLOSKIN AESTHETIC CLINIC Rayakan Anniversary ke-11 Sambil Gelar Perawatan Estetika

Redaksi Posberitakota

Demi Jaga Penampilan Sebagai Artis, CAMEL PETIR Rutin Rawat Kulit Wajah di Yume Skin Clinic

Redaksi Posberitakota

Bisa Terdeteksi dari 5 Hal, BEGINI TANDA – TANDA Orang Lain yang Diam – diam Benci Kepada Anda!

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang