28.9 C
Jakarta
8 December 2023 - 20:31
PosBeritaKota.com
Daerah

Serius Maju Nyaleg DPR RI dari PKB, CAMELIA PANDUWINATA Pegang Komitmen Bangun Cianjur Berkualitas & Berkeadilan

CIANJUR (POSBERITAKOTA) – Pemilu legislatif (Pileg) Serentak 2024 bakal segera tiba beberapa bulan kedepan. Salah satu kontestan yang tampil dengan visi dan misi yang kuat adalah Hj Camellia Panduwinata SE M.Ikom atau yang akrab disapa Camel Petir. Ia bertarung menjadi calon anggota DPR RI yang mewakili Jabar III untuk daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor di Jawa Barat.dryd

Dalam perjalanannya menuju Senayan, Camel Petir telah merancang visi dan misi yang ambisius membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Cianjur. Visi dan misi tersebut bakal menjadi pilar utama dalam kampanyenya, tentu saja dengan harapan memberikan manfaat konkret bagi warga Kabupaten Cianjur.

Disebutkan kalau soal visi ya know dengan mewujudkan Cianjur yang berdaya, berkualitas dan berkeadilan untuk semua. Sedangkan untuk misi juga dengan memperkuat sektor pertanian, dimana Camel Petir berkomitmen untuk menggalakkan program modernisasi pertanian guna meningkatkan produktivitas.

Di sisi lain, ia juga akan mendukung petani dengan penyediaan alat dan teknologi pertanian terkini serta mendorong diversifikasi tanaman untuk mencapai ketahanan pangan lokal.

Namun untuk menyediakan pelayanan kesehatan berkualitas, Camel Petir akan memastikan bahwa sarana kesehatan yang memadai dan terjangkau tersedia di seluruh Kabupaten Cianjur. Ia juga bakal mendorong optimalisasi BPJS Kesehatan agar semua warga dapat mengakses layanan kesehatan dengan mudah.

Lain lagi soal pendidikan berkualitas untuk semua. Demi meningkatkan pendidikan di wilayahnya, menurut Camel Petir, harus memperbaiki fasilitas pendidikan. Baik itu sekolah maupun pesantren, yaitu dengan tujuan memberikan akses pendidikan yang baik bagi semua warga. Bahkan, ia juga berencana untuk meningkatkan kerjasama dengan lembaga pendidikan untuk memberikan pelatihan dan beasiswa kepada warga Cianjur.

Lain lagi untuk penciptaan lapangan pekerjaan, ditegaskan Camel Petir, siap mendorong investasi dan pengembangan sektor pariwisata di Cianjur untuk menciptakan peluang kerja baru. Selain itu, perlunya diperbaiki infrastruktur dan jalan rusak untuk mempermudah aksesibilitas ke daerah-daerah potensial.

Begitu pun dalam upaya mendukung pesantren dan nilai-nilai keagamaan, Camel Petir juga berkomitmen untuk memperhatikan keberlangsungan pesantren dan mempromosikan nilai-nilai keagamaan yang kuat sebagai aset budaya Cianjur. Selain mendorong pendidikan agama yang seimbang dan toleransi antarumat beragama.

Dalam visi dan misi yang diusungnya, Camel Petir berjanji untuk menjadikan Cianjur sebagai tempat yang sejahtera, berdaya, berkualitas, dan berkeadilan. Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman yang kuat, ia berharap dapat memberikan kontribusi nyata untuk mewujudkan perubahan positif dalam Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor. Karenanya, siap untuk berjuang keras dalam Pileg 2024 demi mewujudkan visi dan misinya tersebut. © [RED/REL/AGUS SANTOSA]

Related posts

Berkat TMMD ke-111/Tahun 2021, JALAN DESA Tak Lagi Setapak & Warga Desa Binusan Dalam Merasa Terharu

Redaksi Posberitakota

Atas Digelarnya MTQ ke-50 di Bungo Jambi, POLITISI GERINDRA ALPAROBI Beri Ucapan Selamat & Sukses

Redaksi Posberitakota

Dipimpin Kapolres, KASAT LANTAS & KASAT RESKRIM POLRES INDRAMAYU Diserahterimakan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang