26.2 C
Jakarta
2 March 2024 - 07:16
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Acaranya Sabtu Besok, MUNAJAT KUBRO 212 di Monas Diperkirakan Bakal Dibanjiri Sampai 3 Juta Orang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ajang Reuni 212 dengan tema ‘Munajat Kubro‘ yang rencananya diadakan pada Sabtu (2/12/2023) besok di kawasan Monas, Jakarta Pusat, diestimasikan bakal dihadiri sekitar 3 jutaan pengunjung.

Sedangkan acara yang diinisiasi oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212 tersebut, juga bakal dimulai pada pukul 03.00 WIB hingga diperkirakan berakhir pukul 09.00 WIB.

Novel Bamukmin selaku Wasekjen PA 212 dalam keterangannya di Jakarta kemarin, mengungkapkan bahwa ajang Reuni 212 di tahun ini, murni untuk menyuarakan ‘Bela Palestina’ agar lepas dari penjajahan Israel

“Di acara Munajat Cubro nanti, bisa saya pastikan, tidak ada pasangan Capres/Cawapres yang diundang. Kenapa? Karena di acara ini adalah murni untuk membela Palestina. Tidak bakal ada pesan politik,” ucapnya.

Menurut Novel dari acara tersebut, diawali dengan Shalat Tahajud, Munajat, Shalat Subuh berjamaah dan kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari para dai nasional hingga acara selesai.

“Oleh karenanya, kami pun memberikan himbauan, jangan sampai ada yang membawa atribut/spanduk politik. Siapkan saja donasi terbaik untuk Palestina,” pinta Novel, menambahkan.

Selain itu lagi, pihak panitia pun juga memberikan himbauan supaya massa yang ikut hadir dapat membawa bendera Indonesia dan bendera Palestina. Termasuk sajadah untuk shalat dan bahkan payung sebagai persiapan jika nantinya turun hujan.

Yang tak kalah panting, harap Novel, massa juga diwajibkan untuk menjaga pentingnya kebersihan, ketertiban, kesantunan serta keamanan maupun akhlaqul karimah. © [RED/THONIE AG/AGUS S]

|

Related posts

RATUSAN WARGA RW 01 PANIK, BANGUNAN DI SEKITAR PASAR GEMBRONG CIPINANG JAKTIM DILALAP SI JAGO MERAH

Redaksi Posberitakota

Per 1 Nopember Besok, PEMPROV DKI & Polda Metro Jaya Kembali Gelar Razia Uji Emisi

Redaksi Posberitakota

Terkait HUT ke-491 Jakarta, TIJA Gratiskan Pengunjung Masuk Ancol

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang