32.7 C
Jakarta
28 April 2024 - 12:21
PosBeritaKota.com
Daerah Politik

Datang dari Warga & Santri se-Jabar, 100 MOBIL Sumbangan untuk Operasional Timnas Pemenangan Anies-Muhaimin

MAJALENGKA (POSBERITAKOTA) – Kalangan warga dan santri di Jawa Barat (Jabar) ikut memberikan dukungan yang sangat luar biasa kepada pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN). Sedangkan bentuk dukungan tersebut berupa sumbangan sebanyak 100 mobil untuk operasional pemenangan Timnas AMIN.

Bertempat di Pondok Pesantren Al Mizan Jatiwangi, Majalengka, Jawa Barat pada Minggu (10/12/2023) kemarin saat kegiatan Konsolidasi Pemenangan AMIN, ke-100 mobil tersebut diserahterimakan.

Dari perwakilan warga dan santri se-Jawa Barat menegaskan bahwanya sangat mendukung Capres dari pasangan nomor 1. Menurut mereka, sosok Anies merupakan seorang intelektual dan cerdas. Namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai agama.

Karena itulah, mereka berharap dan sangat menginginkan Anies menjadi Presiden RI di 2024 mendatang. “Apapun visinya, apapun misinya, itu sangat relevan dengan cita-cita kami sebagai santri dan santriwati,” ucap perwakilan santri.

Masih terkait sumbangan 100 mobil untuk operasional Timnas Pemenangan AMIN, mereka menambahkan juga bakal dilakukan untuk wilayah-wilayah lain di Indonesia.

“Jadi, pemberian sumbangan tersebut, karena kami ingin Pak Anies menjadi Presiden RI di 2024 mendatang. Ini baru untuk Jawa Barat dan nanti juga untuk Jawa Tengah. Karena, jejaring kita sampai pusat. Apalagi, Laskar Santri ini punya kepengurusan dari pusat sampai kecamatan,” tegasnya.

Sementara itu Jubir Timnas AMIN, KH Maman Imanulhaq, sangat mengapresiasi sumbangan masyarakat. Diakui bahwa hal itu tentunya bakal sangat membantu tim dalam menggalang dukungan untuk pemenangan pasangan AMIN.

“Kami mendapat sumbangan berupa mobil dari Laskar Santri. Makanya, Laskar Santri akan bergerak dari pesantren ke pesantren dan majelis ke majelis, yakni untuk menyapa masyarakat dengan 100 mobil. Terima kasih kepada masyarakat, penghargaannya atas sumbangsih ini. Kami yakin kalau semua rakyat Indonesia bergerak untuk perubahan, maka Anies – Muhaimin akan jadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada 2024 mendatang,” ucap KH Maman. © [RED/REL/DONO D/AGUS SANTOSA]

Related posts

Dalam Pileg & Pilpres 2019, IRMA DARMAWANGSA Siap Goyang Kampanye di Panggung Terbuka

Redaksi Posberitakota

DIGELAR RABU 1 DESEMBER 2021, MUKOTA KE-VIII KADIN KOTA BANDUNG INKONSISTENSI LANGGAR AD/ART & PERATURAN ORGANISASI

Redaksi Posberitakota

PROF DAILAMI FIRDAUS Prihatin Adat Ketimuran di Masyarakat Seperti Sudah Lenyap

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang