34.3 C
Jakarta
29 April 2024 - 14:03
PosBeritaKota.com
Politik

Hadiri Acara Bimtek & Konsolidasi Akbar Saksi TPS, KETUM AHY Beri Pesan Menangkan Serta Kawal Suara Demokrat di DKI Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Saat menghadiri pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Konsolidasi Akbar Saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS), Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (Ketum AHY) memberi pesan penting kepada peserta yang hadir untuk memenangkan serta sekaligus mengawal suara Partai Demokrat (PD) di DKI Jakarta.

Dihadapan sekitar 3000 orang Koordinator Saksi TPS Pilpres & Pileg 2024 yang hadir di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12/2023) sore, AHY menyampaikan keoptimisan dan keyakinannya bahwa Partai Demokrat bakal kembali bangkit dengan perolehan suara terbanyak.

“Sebagai Ketum Partai Demokrat, tentunya saya sangat optimis dan yakin. Namun guna meraih pencapaian itu, perlu kerja keras dari kita semua. Sampaikan kepada masyarakat dan keluarga, yakni untuk mendukung serta memilih Partai Demokrat,” tutur AHY yang disambut teriakan semangat undangan yang hadir.

Kembali ditegaskan AHY yang berasumsi untuk pertemuannya kali ini sangat berbeda dari acara-acara sebelumnya. Ia bilang bahwa acara Bimtek dan Konsolidasi Akbar Saksi TPS ini sangat penting untuk mengamankan suara rakyat di TPS-TPS. Bahkan, tambah AHY yang merasa takjub setelah menyaksikan antusiasme para Koordinator Saksi MLS-ALI yang begitu militan, rapi serta terstruktur.

“Bukan hanya itu saja. Begitu pula dengan adanya leadership management yang profesional, menurut saya betapa penting untuk bisa mengamankan suara para Caleg yang berjuang saat ini. Dan, harapannya mudah-mudahan bisa menjadi suara riil di TPS dan berbuah kursi. Selain itu menjadi target kemenangan kami di Jakarta karena memiliki target yang lebih optimis,” ucapnya, penuh semangat.

Di sisi lain, AHY juga meyakini bahwa perjuangan Partai Demokrat bisa kembali sukses dan berjaya pada Pemilu 2024 mendatang. Dikatakan putra sulung Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), meminta agar para Caleg terus melakukan konsolidasi, sinkronisasi dan kolaborasi antar bagian.

“Tentu saja, kita tahu menjadi sangat penting, ketika tahu pembagian tugasnya. Juga pembagian wilayah setiap orang dan harus paham tugas-tugasnya. Terlebih lagi kita juga berharap bahwa saksi tidak hanya menjalankan tugasnya, tetapi bisa mempengaruhi keluarganya, kerabat, tetangga disekitarnya dan juga untuk datang ke TPS-TPS tentunya,” katanya, panjang lebar.

Tak lupa AHY pun memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi terhadap incumbent Caleg DPR RI Hj Melani Leimena Suharli dan juga incumbent Caleg DPRD DKI H Ali Muhammad Johan C, karena telah memfasilitasi program Bimtek dan Konsolidasi Akbar Saksi TPS dari Partai Demokrat. Bahkan, disebutnya patut menjadi contoh untuk pengurus PD dari daerah-daerah lain.

Sementara itu sebelumnya baik Hj Melani Leimena Suharli maupun H Ali Muhammad Johan C, menyampaikan secara panjang lebar terkait langkah atau strategi dan upayanya di dalam meraih suara terbanyak bagi Partai Demokrat. Bahkan dengan memancang target untuk meraih kemenangan atau suara terbanyak di daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) Partai Demokrat Andi Arief dan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono serta puluhan undangan yang lain. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Tarung Pilgub Jatim 2018, Khofifah Diusung Golkar dan Gus Ipul Dijagokan PDIP

Redaksi Posberitakota

Beri Dukungan plus Harapan, CAMELIA P LUBIS Hadiri Pelantikan & Konsolidasi Pengurus PKK Kosgoro 1957 periode 2021-2025

Redaksi Posberitakota

Revisi UU Ciptaker, ANIES BASWEDAN Malah Dapat Izin dari Tom Lembong Agar Ngomong Saat Roadshow Kampanye ke Warga

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang