PosBeritaKota.com
Politik

Jadi Deputi Pekerja Kreatif, CAMELIA PANDUWINATA Kini Ikut Bergabung di Timnas 1AMIN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah kenyang makan asam garam kehidupan di dunia musik, Camellia Panduwinata saat ini makin serius menerjuni dunia politik. Bahkan, setelah menjadi Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), cukup mengejutkan manakala dirinya bergabung dalam Tim Nasional (Timnas) 1AMIN dari pasangan Capres/Cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Terkait keterlibatannya dalam Timnas 1AMIN, diharapkan bisa memberikan kontribusi dan juga membawa pengaruh besar terhadap proses perjuangan 1AMIN dalam memenangkan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024 mendatang.

Saat pengumuman resmi belum lama ini, Camellia diumumkan ditempatkan pada posisi Deputi Pekerja Kreatif. Posisi tersebut memungkinkannya untuk berkontribusi dalam mengembangkan strategi kreatif dan inovatif yang mendukung kampanye 1AMIN. Keberadaannya pun turut mendapat dukungan dari sejumlah pejuang pemenangan AMIN lainnya.

Karena itu, Camellia yang dikenal dengan dedikasinya dalam seni dan budaya di Indonesia diharapkan dapat membawa nuansa yang segar dan kreatif dalam timnas 1AMIN. Ia memiliki sejarah panjang dalam industri musik Indonesia dan telah berhasil menyumbangkan banyak karya yang diakui oleh masyarakat.

Memberikan tanggapan terkait penunjukannya, Camellia Panduwinata menyatakan sangat bersyukur bisi bergabung di Timnas 1AMIN. Padahal, sebelumnya nyaris tak pernah memiliki ambisi ke arah itu. Semua berjalan dengan natural.

“Yang pasti, saya merasa senang. Juga bersyukur dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi sebesar-besarnya dalam mendukung visi dan misi Anies-Muhaimin. Sedangkan posisi saya di Deputi Pekerja Kreatif, tentu memberikan kesempatan untuk menggabungkan kecintaan saya pada seni dan kreativitas dengan upaya memajukan bangsa ini melalui politik,” tegasnya seraya senyum ramahnya.

Camellia pun menekankan bahwa keputusannya untuk bergabung dalam Timnas 1AMIN, bukanlah tindakan impulsive. “Saya melihat ini sebagai kesempatan untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa lewat bidang yang saya cintai, yakni seni dan kreativitas,” ujar wanita yang juga menjabat Ketum ProAmin tersebut kepada POSBERITAKOTA, Minggu (24/12/2023).

Dalam pandangannya dengan pelibatan tokoh-tokoh dari berbagai latar belakang dalam proses politik, diakui Camellia, menjadi sangat positif. “Dengan adanya keragaman di dalam Timnas 1AMIN, saya yakin kita bisa mencapai visi bersama untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” ucap dia, serius.

Namun untuk reaksi Camellia terhadap peran barunya tersebut, sungguh sangat menarik perhatian masyarakat, terutama para penggemar dan pecinta seni. Komentarnya yang penuh semangat dan komitmen dalam menjalani peran politiknya di Timnas 1AMIN menjadi sorotan, menciptakan diskusi di berbagai media sosial.

Tentu sebagai sosok yang dikenal dengan kepekaannya terhadap seni dan kreativitas, Camellia diharapkan dapat memberikan warna dan semangat baru dalam perjalanan politik pasangan Anies-Muhaimin. Kehadirannya di Deputi Pekerja Kreatif diharapkan dapat menginspirasi inovasi dan kreativitas dalam strategi kampanye.

Dengan bergabungnya Camellia, Timnas 1AMIN semakin menunjukkan komitmen untuk melibatkan berbagai elemen masyarakat dan mengeksplorasi potensi dari berbagai latar belakang. Sementara itu, para pendukung dan penikmat seni di Indonesia menantikan kontribusi unik yang akan dibawa oleh Camellia Panduwinata dalam dunia politik nasional. © [RED/REL/GOES]

Related posts

Daftar ke KPU Jumat, JOKOWI Bakal Umumkan Cawapres di Pilpres 2019

Redaksi Posberitakota

Tertulis Cuma 1 Suara dalam Satu RT, TIM PRABOWO-SANDI Temukan Kejanggalan Data Pemilih Pemilu

Redaksi Posberitakota

Mulai Utak-atik, PARTAI POLITIK Munculkan Sosok Capres untuk 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang