29.1 C
Jakarta
15 July 2024 - 21:23
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Digoyang Lia Emilia, RATUSAN WARGA APARTEMEN TAMAN RASUNA Nggak Kalah Semarak Bikin Pesta Malam Tahun Baru 2024

JAKARTA [POSBERITAKOTA] – Digoyang artis dangdut Lia Emilia lewat tembang ‘Kerak Telor‘ dan ‘Syahara‘, ratusan warga penghuni Apartemen Taman Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan – tak kalah semarak saat bikin ‘Pesta Malam Tahun Baru 2024, Minggu (31/12) malam.

Mereka yang bersuka cita dalam acara pergantian tahun dari 2023 ke 2024, ternyata tak hanya kalangan orangtua sebagai kepala keluarga. Ibu-ibu, remaja dan bahkan sampai anak-anak pun – ikut bergembira mengikuti rangkaian acara yang digelar hingga pukul 00.00 WIB, Senin 1 Januari untuk menyambut datangnya Tahun Baru 2024.

Sejatinya, acara yang diberi tajuk ‘Taman Rasuna Festival‘ sudah digelar selama dua hari berturut-turut, sejak Sabtu hingga Minggu (30 dan 31 Desember 2023). Sebelum acara puncak, area taman yang berada di Lantai 4 Tower 8 dan 9, nampak dimeriahkan dengan berdirinya 30 stand tenda. Di situ banyak menjual aneka makanan serta minuman dan bahkan pakaian

Meski saat pembukaan menjelang sekitar 4 jam kedepan pergantian tahun atau tepatnya pukul 20.00 WIB, Minggu 31 Desember 2023 sudah dibuka oleh kedua MC acara Koko dan Pipi, sempat turun hujan gerimis – namun tak mengahalangi keinginan warga Apartemen Taman Rasuna untuk merayakan ‘Pesta Malam Tahun Baru 2024′. 

Begitu hujan gerimis berhenti, kembali satu persatu warga penghuni kembali berdatangan. Mereka pun langsung dihibur oleh kehadiran penyanyi Lia Emilia, Intan Onzenia dan penampilan host serba bisa, Palu Butung. Aksi DJ Music dan pemain orgen tunggal pun justru bikin tambah semarak. 

Warga penghuni Apartemen Taman Rasuna juga diajak untuk berjoget atau bersenam Zumba dengan dibarengi alunan musik nge-beat. Tak cuma pengunjung yang hadir, seluruh panitia pun ikut berjoget dalam suasana kegembiraan di acara ‘Pesta Malam Tahun Baru 2024‘. Belum lagi ada pembagian semarak doorprize atau kupon belanja buat para pengunjung yang hadir dari kalangan warga internal.

Dalam keterangannya sebelum di mulai acara puncak Ketua P3SRS Apartemen Taman Rasuna, M. Ruslan Dahlan SH, menegaskan bahwa niat digelarnya acara ini justru karena ingin memberikan hiburan kepada warga penghuni Apartemen Taman Rasuna yang tidak keluar daerah atau rumah. Bahkan, mereka memberikan dukungan jika digelar ‘Pesta Malam Tahun Baru 2024‘ secara internal. 

Dengan didampingi Sekjen P3SRS, Adrian Nasution dan Olvian Mazain (pengurus lain), M. Ruslan juga mengungkapkan bahwa acara ‘Pesta Malam Tahun Baru 2024′ digelar atas usaha para pengurus yang baru saja diperpanjang masa kepengurusannya sampai Desember 2024 mendatang. “Malah untuk biaya acara ini, didukung oleh sejumlah sponsor. Jadi, niatannya memang semata-mata untuk memberikan hiburan kepada warga penghuni,” tuturnya.

Disebutkan M. Ruslan lebih lanjut, warga penguhuni Apartemen Taman Rasuna tercatat ada sekitar 3000 KK. Asumsinya minimal dikali 3 jiwa dalam satu KK, berarti total mencapai 10.000 orang. “Ada sekitar 10 persen dari mereka, justru tidak keluar daerah atau rumah, tapi mereka tetap ingin mendapatkan hiburan di Malam Tahun Baru,” ucapnya seraya mengucapkan terima kasih atas apresiasi warga penghuni yang mau datang dan ikut hadir sehingga acaranya berlangsung semarak. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Minta Jadi PNS, RIBUAN HONORER K2 Unjuk Rasa di Balaikota DKI

Redaksi Posberitakota

Jangan Dipolitisasi, PENGAMAT Minta Semua Pihak Taati Aturan Soal Warga Kampung Bayam

Redaksi Posberitakota

Kelola Sampah dari Sumber, PEMPROV DKI Sabet Piala Adipura & Cetak Sejarah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang