34.3 C
Jakarta
29 April 2024 - 12:43
PosBeritaKota.com
Sport

Rumor Makin Santer, KYLIAN MBAPPE Siap Hengkang dari PSG ke Real Madrid

PARIS (POSBERITAKOTA) – Dalam bursa transfer pada musim panas mendatang, bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dirumorkan bakal hengkang dengan bergabung ke Real Madrid. Demikian info yang sengaja diumbar oleh ahli transfer Prancis, Santi Aouna melalui Foot Mercato.

Malah disebut-sebut sudah ada kata sepakat, kalau Mbappe sepakat lantaran ogah bertaham di PSG. Sedangkan pilihan hatinya yakni dengan siap berlabuh ke Real Madrid.

“Pastinya, ketegangan itu bakal segera usai. Malah, menurut informasi kami, Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid dalam beberapa hari terakhir,” beber Aouna melalui tulisannya di Foot Mercato.

Sementara itu terkait nasib Mbappe di PSG masih menggantung. Terlebih lagi, striker handal yang baru menginjak usia 25 tahun tersebut, juga belum mengutarakan masa depannya. Padahal, kontrak dengan PSG bakal segera berakhir pada musim ini.

Sebaliknya, PSG sepertinya masih ingin mempertahankan Kylian Mbappe. Sebab, sebelumnya pada klausul perpanjangan kontrak dari PSG sampai 2025, tak ada kata sepakat. Karenanya, Mbappe dituding ingin bikin kegaduhan di klub.

Diketahui pula bahwa Mbappe sempat dibekukan dari skuad, karena memutuskan tidak mengaktifkan klausulnya. Bahwa, penyerang yang sudah membuat 237 gol untuk Les Parisiens tersebut, memilih menuntaskan kontraknya sampai habis pada 2024, tentu tanpa memperpanjang setahun kedepan.

Diam-diam, Mbappe sudah sejak lama menjadi incaran Real Madrid. Pada 2022, pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu, hampir gabung dengan Real Madrid. Dimana sebelum meneken kontrak baru di PSG yang disebut membuatnya digaji mencapai 100 juta Euro per tahun. © (RED/APRILIO RIZKY/ EDITOR : GOES)

Related posts

Demi Menjaga Keutuhan KOI, OEGROSENO Pilih Mundur dari Pencalonan Ketua Umum

Redaksi Posberitakota

Lionel Messi antar Barca Bungkam Publik Bernabeu

Redaksi Posberitakota

Lionel Messi Dapat Tawaran Super Istimewa dari Cile

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang