PosBeritaKota.com
Daerah

Di GOR Jember Sport Center, RIBUAN EMAK EMAK Ikutan Sholawat Bersama Cawapres 02

SURABAYA (POSBERITAKOTA) – Ribuan ‘Emak Emak‘ yang tergabung dalam Laskar Sholawat Nusantara (LSN) bersholawat bersama Cawapres Paslon 02, Gibran Rakabuming Raka, bertempat di GOR Jember Sport Center.

Menurut Gus Muhammad Fawait, Presiden Laskar Sholawat Nusantara, kehadiran Cawapres nomor 02 bukan dalam rangka kampanye. Sebab, sesungguhnya, Gibran adalah anggota kehormatan LSN.

“Jadi, ini meripakan acara apel kebangsaan LSN, bukan kampanye. Kehadiran Mas Gibran sebagai anggota kehormatan LSN. Beliau sudah lama menjadi anggota, hari ini adalah pengukuhannya,” ucap Gus Fawait dalam keterangannya, Rabu (10/1/2024) kemarin.

Sedangkan apel sholawat kebangsaan ini didominasi kalangan ‘Emak Emak‘. Mereka setia menunggu Cawapres 02 sejak pagi. Sekali pun hujan turun, para ‘Emak-Emak‘ tersebut tetap tak bergeming.

Setelah beberapa jam menunggu, Gibran pun datang dengan diiring sholawat puluhan ribu ‘Emak Emak‘. Walikota Solo itu pun dengan ramah menyalami para ‘Emak Emak’.

Mas Gibran rela hujan-hujanan demi bisa bersholawat dengan para jamaah sholawat LSN,” ujar Tokoh Nahdliyin Inspiratif versi Forkom Jurnalis Nahdliyin tersebut.

Namun Gus Fawait yang digadang-gadang bakal maju sebagai Calon Bupati Jember ini mengaku salut dengan militansi para jamaah sholawat LSN, terutama ‘Emak Emak‘. Mereka rela menunggu dan hujan-hujanan demi bersholawat bersama Gibran.

Oleh karenanya, ia pun mengapresiasi Cawapres 02 yang dengan sabar melayani salaman dan foto ‘Emak Emak’.Mas Gibran menunjukkan akhlak yang baik. Sebagai calon pemimpin nasional, beliau berbaur dengan rakyat,” kata Gus Fawait, mengakhiri. © (RED/DI2R SBY/EDITOR : GOES)

Related posts

Jelang Masuknya Bulan Ramadhan, POLRESTA BULUNGAN KALTARA Gandeng POM TNI Gelar Razia Cipta Kondisi

Redaksi Posberitakota

Agar Bisa Menerapkan Sistem yang Lebih Baik, PEMKAB INDRAMAYU Kirim Kadinkes untuk Berguru Sanitasi ke KBB

Redaksi Posberitakota

Melalui Konser ‘Free Palestina’, CAMELIA PANDUWINATA Sebut Bogor Bersatu untuk Perubahan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang