30.9 C
Jakarta
30 April 2024 - 22:35
PosBeritaKota.com
Daerah

Sekretaris Timprov AMIN Jatim, H DENI PRASETYA Lakukan ‘Grebek Kampung’ Kampanyekan Issue Perubahan

SURABAYA (POSBERITAKOTA) – Kampanye perubahan yang menjadi tagline pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) terus dikampanyekan oleh kubu pasangan 01. Terbaru, Haji Deni Prasetya yang merupakan Sekretaris Timprov AMIN Jatim melakukan grebek kampung untuk mengkampanyekan program terkait issue perubahan.

Politikus NasDem yang akrab disapa HDP itu, keluar-masuk kampung dan lingkungan perumahan bersama relawan dan simpatisan AMIN serta relawan Saduluran Salawase. Dalam kegiatan ini mereka menyapa masyarakat hingga ke lingkungan RT/RW.

“Kami melakukan kanvasing dengan grebek kampung hingga tingkat RT/RW di wilayah Jember. Kami door to door mengkampanyekan program perubahan yang diusung pasangan AMIN langsung ke masyarakat,” kata Deni Prasetya, dalam keterangannya, Rabu (24/1/2024).

Anggota DPRD Jatim ini mengungkapkan, dalam grebek kampung ini pihaknya juga melihat dan mendengar aspirasi masyarakat. Sejumlah aspirasi yang disampaikan diantaranya soal kerusakan jalan.

Deni menambahkan, ada juga keluhan soal keterbatasan air bersih yang disampaikan masyarakat di Kecamatan Sukowono dan Sumberjambe, Kabupaten Jember. Masyarakat harus berjalan kaki ke sungai untuk mandi dan mencuci pakaian.

“Di Kecamatan Sukowono juga ada aspirasi dari pelaku UMKM yang membutuhkan peralatan dan sentuhan pemerintah untuk meningkatkan produksi. Semua aspirasi ini menjadi catatan yang akan disampaikan kepada pihak eksekutif,” ujar Deni.

Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif Jawa Timur 2022 versi Forkom Jurnalis Nahdliyin ini menjelaskan, grebek kampung ini tak hanya ia lakukan di daerah pemilihannya di Jember dan Lumajang. Pihaknya bergerak hingga Kecamatan Tamanan yang masuk wilayah Kabupaten Bondowoso.

Deni melanjutkan, pada kesempatan berikutnya ia akan menyisir wilayah Banyuwangi. Pihaknya bertekad menyapa masyarakat hingga wilayah Jatim paling Timur. Kegiatan ini untuk semakin mengenalkan pasangan AMIN berikut program kerjanya.

“Alhamdulillah selama kegiatan grebek kampung ini, saya pribadi diterima baik oleh masyarakat. Demikian pula sosok pasangan AMIN. Insya Allah, grebek kampung ini semakin meningkatkan elektabilitas AMIN,” pungkas kader Ansor Jatim asal Kencong tersebut. @ (RED/DI2R SBY/EDITOR : GOES)

Related posts

Gugat Kapolri & Jaksa Agung ke PN Tanjung Karang, SUMIATI Tak Terima Dikriminalisasi Atas Laporan Jaksa

Redaksi Posberitakota

Tak Cuma ‘Simpang Lima’ & Kantor Gubernur Jateng, JALAN-JALAN PROTOKOL DI KOTA SEMARANG Masih Terendam Banjir

Redaksi Posberitakota

Gantikan Dedi Supandi, WAHYU WIJAYA Resmi Dilantik Jadi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang