25.4 C
Jakarta
4 March 2024 - 01:37
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di Pademangan Barat & Ciracas, PEMPROV DKI Geber Terus Kegiatan Sembako Murah untuk Warga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lagi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI menggeber kegiatan ‘Sembako Murah‘ untuk memenuhi kebutuhan warga Jakarta dengan harga terjangkau. Dua lokasi yang disasar masing-masing Kelurahan Ciracas (Jaktim) dan Kelurahan Pademangan Barat (Jakbar), Kamis (1/2/2024).

Namun dalam kegiatan tersebut, Pemprov DKI bersinergi dengan pihak swasta. Antara lain melibatkan PT Suri Nusantara Jaya di Kelurahan Ciracas (Jaktim) dan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk di Kelurahan Pademangan Barat (Jakbar).

“Di sini dan pada hari ini, kami menggelar kegiatan Sembako Murah di dua kelurahan. Pertama, di Kelurahan Ciracas. Ada sekitar 1.000 paket Sembako yang diberikan kepada masyarakat, tetapi kita tambah lagi karena antusiasme warga yang tinggi menjadi 1.500 paket,” kata Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Karena itu pula, pihaknya memberikan apresiasi tidak hanya kepada pihak swasta, tetapi juga kepada PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk yang turut terlibat dalam program ‘Sembako Murah‘ ini. Kedepannya, dihatapkan bakal semakin banyak BUMD DKI yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ‘Sembako Murah’.

“Untuk kegiatan Sembako Murah di Kelurahan Pademangan Barat hari ini disponsori dari CSR PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Ada 1.000 paket Sembako. Saya ucapkan terima kasih, karena di sini kegiatan Sembako Murah diinisiasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Saya apresiasi jajaran Direksi PT Pembangunan Jaya Ancol karena memberikan perhatian kepada masyarakat,” ucap Heru Budi.

Melalui kesempatan yangnl sama, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Winarto mengutarakan babwa pelaksanaan program ‘Sembako Murah merupakan salah satu upaya Pemprov DKI untuk menjaga laju inflasi di DKI Jakarta.

“Sudah pasti, program Sembako Murah ini mendatangkan manfaat kepada masyarakat. Apalagi sekarang mendekati bulan puasa dan Lebaran. Jadi kita cover dengan memberikan Sembako Murah kepada masyarakat. Kita gunakan CSR perusahaan untuk program ini,” tegas Winarto.

Pada kegiatan ‘Sembako Murah’ ini, menurut Winarto, pihaknya menyiapkan sebanyak 1.000 paket Sembako di tahap awal. Ke depan, pihaknya akan menambah jumlah paket Sembako Murah yang disesuaikan dengan kebutuhan warga Jakarta.

“Malah akan kita tambah untuk bantuan stability ini. Kita akan keliling ke daerah-daerah yang kita prediksi membutuhkan bantuan, nanti kita masuk di situ. Kita akan berpartisipasi sampai harga mulai stabil lagi sesudah Lebaran,” ucap Winarto, mengakhiri. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

BERI PESAN SAAT PELANTIKAN 3 DPD HKTI, CAMELIA P. LUBIS MINTA PENGURUS BERKOLABORASI & DUKUNG DIGITAL FARMING

Redaksi Posberitakota

Petugas Pamdal Larang Wartawan Masuk, KPK Sambangi & Geladah Gedung DPRD DKI Jakarta

Redaksi Posberitakota

Pendaftaran Bisa Lewat 4 Jalur, DISDIK DKI Sudah Buka Penerimaan Peserta Didik Baru Mulai Hari Ini

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang