Memasuki Tahun ke-3, PESONA PERNIKAHAN INDONESIA Sukses Jadi Festival Wedding di Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Usaha penyediaan venue dan secara keseluruhan bergerak di bidang wedding, Pesona Pernikahan Indonesia (PPI) mulai muncul keberadaannya pada Nopember 2022 silam. Bahkan kemunculannya bertepatan wabah atau pandemi COVID-19 yang mulai beransuransur membaik, setelah sebelumnya sektor usaha perweddingan jatuh tiarap.

Event Pesona Pernikahan Indonesia (PPI) itu sendiri justru digagas oleh Heroca Enterprise yang dibelakangnya ditopang tiga sosok handal dan masing-masing terdiri dari Hendi, Tony dan Chandra Sutan Sati.

“Dengan modal keyakinan, kami berani mengusung gagasan even PPI ini. Tujuannya agar sektor usaha di bidang wedding, bisa muncul serta menggeliat kembali. Syukur alhamdullilah dan ternyata mendapat sambutan yang luar biasa dari pelaku dunia usaha, khususnya usaha wedding,” kata Chandra Sutan Sati, salah satu penggagas event PPI tersebut kepada media, Minggu (18/2/2024).

Disebutkan Chandra lebih lanjut, setelah yang pertama pada Nopember 2022, event kedua PPI (Pesona Pernikahan Indonesia) diadakan kembali Maret 2023. Selanjutnya, di Pebruari 2024 ini dihelat event ke-3 bertempat di City Walk Sudirman, Jakarta Selatan.

“Dalam pelaksanaan event PPI yang ketiga ini, justru semakin mendapat sambutan dan antusias yang luar biasa dari vendor-vendor wedding ternama Jakarta. Termasuk dari pengunjung, khususnya calon-calon pengantin,” timpal Hendi dan Tony, keduanya juga ikut sebagai penggagas event PPP tersebut dengan nada sepakat.

Selain itu, Hendi dan Tony sebagai penggagas dari penyelenggaraan event PPI, mengaku justru lebih banyak merasakan suka ketimbang dukanya. Apalagi dengan kehadiran pengunjung. Pihaknya pun ikut andil dalam hal membantu serta mempermudah client mendapatkan vendor terbaik pada hari istimewa.

Saat ditanya soal motivasi penyelenggaraan event PPI, dijawab dengan lugas Chandra Sutan Sati. Ia bilang bahwa motivasi terbesar PPI adalah untuk lebih meningkatkan kepercayaan para client. Terutama kepada vendor-vendor terbaik yang selalu hadir dalam setiap event PPI. Dari situ, tentunya juga memberi ruang usaha buat pelaku wedding di Tanah Air.

“Kami juga punya harapan untuk dunia event pernikahan di Indonesia. Buat para pelaku usah wedding, bisa terus memberikan yang terbaik buat client-client. Kenapa? Karena kepercayaan untuk vendor-vendor terbaik, bakal meningkatkan gairah dunia perwedingan di masa depan,” ucap Chandra seraya menyebut bahwa event PPI ke-4 bakal digelar pada Agustus 2024 mendatang. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Di Pasar Sukasari Bogor, BANK DKI & Perumda Pasar Pakuan Jaya Jalin Kerjasama Beri Fasilitas Kredit Kepemilikan Tempat Usaha

Dari The Iconomics, BANK DKI Kembali Raih Penghargaan ‘Indonesia Best CSR Award 2024’

Genjot Penjualan 4 Produk Unggulannya, PT BBC Niat Bantu Pemerintah Buka Lapangan Kerja Bagi Generasi Millenial