28.4 C
Jakarta
29 April 2024 - 02:20
PosBeritaKota.com
Entertainment

Punya Riwayat Sakit Paru-paru, PELAWAK POLO SRIMULAT Meninggal Dunia

KOTA BEKASI (POSBERITAKOTA) – Kabar duka datang dari dunia lawak Tanah Air. Salah satu personil tersisa dari kelompok lawak tradisional ‘Srimulat‘ Jakarta, Christian Barata Nugraha alias Polo Srimulat (61 tahun), meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Anna Medika, Kota Bekasi, Rabu (6/3/2024) sekitar pukul 12.10 WIB.

Di sejumlah group WhatsApp (WA) di kalangan artis dan wartawan hiburan, berseliweran chat ang mengabarkan kalau sosok pelawak Polo Srimulat tersebut, meninggal dunia. Jenazahnya tengah disemayamkan di rumah duka kawasan belakang Sumarecon, Bekasi Kota. Juga belum diketahui secara pasti rencana pemakamannya. 

ASebelum meninggal dunia dalam perawatan intensif di RS Ana Medika Kota Bekasi, Polo ternyata memiliki riwayat penyakit terkena sakit paru-paru menahun. Setahun lalu sempat dinyatakan sembuh dan kembali aktif di dunia hiburan.

Sejumlah rekan sepanggung seperti H Tarsan, Nunung Srimulat dan Pakde Prapto Pempek – tercatat sesekali mengajak Polo ikutan show ke sejumlah daerah. Termasuk pada masa kampanye di Pemilu Serentak 2024 kemarin.

Putut yang merupakan adik kandung almarhum Polo, mengungkapkan kalau dirinya banyak mendapat ucapan duka cita.  Pada Rabu (6/3/2024) sore ini, bakal berkumpul untuk memutuskan apakah almarhum Polo mau dimakamkan di Jakarta, Bekasi atau di kampung halamannya. © RED/R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES


Related posts

Bersama Lima Tujuh Production, KANG WAS makin eksis di event musik dan olahraga

Redaksi Posberitakota

Baru Berdiri, Grup Lawak ‘5 Dimensi’ Pasang Target Menghibur Masyarakat

Redaksi Posberitakota

Pilih di Kampung Halaman, Dude Herlino Jualan Lapis Minang Nantigo

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang