27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 06:18
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Atas Kepemimpinan & Dedikasinya, HERU BUDI HARTONO Terima Penghargaan Sebagai Top Pembina BUMD 2024

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2024, diterima Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Sedangkan penghargaan tersebut diberikan oleh majalah Top Business yang bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta didukung oleh Kementerian Dalam Negeri.

“Terkait penghargaan itu diberikan kepada Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, sebagai Top Pembina BUMD 2024 yakni atas kepemimpinan dan dedikasinya mengelola BUMD di DKI Jakarta,” ucap Kepala BP BUMD DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surono, seperti dikutip dari akun facebooknya, Jumat (22/3/2024).

Ternyata bukan hanya untuk Heru Budi Hartono saja yang menerima penghargaan. Pemerintah Provinsi DKI pun mampu menyabet sejumlah penghargaan pada acara TOP BUMD Awards 2024 untuk 5 BUMD lainnya.

Ke-5 BUMD yang memperoleh penghargaan tersebut meliputi :

  1. Perumda PAL Jaya
    TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan TOP CEO BUMD 2024 Aris Supriyanto
  2. Perumda Pembangunan Sarana Jaya
    TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 4, dengan TOP CEO BUMD 2024 Andira Reoputra
  3. PT Transportasi Jakarta
    TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan TOP CEO BUMD 2024 Welfizon Yuza
  4. PT LRT Jakarta
    TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan TOP CEO BUMD 2024 Hendri Saputra.
  5. PT Jakarta Tourisindo
    TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 4, dengan TOP CEO BUMD 2024 Yunn Bali Mohammad Yusuf.

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Utama Jakarta Experience Board/PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) Yunn Bali Mohammad Yusuf, mengatakan bahwa pihaknya kembali meraih penghargaan sebagai TOP BUMD Awards 2024 kategori BUMD Aneka Usaha: Bintang 4 dengan TOP CEO BUMD Award 2024.

“Jadi ini menjadi tahun keempat JXB mendapatkan penghargaan TOP BUMD Awards. Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas kinerja rekan-rekan semua. Penghargaan ini merupakan ajang pembuktian bagi kinerja tim yang solid bahu-membahu untuk meningkatkan performa JXB pada tahun mendatang,” paparnya.

Menurut Yun Bali, penghargaan ini juga menjadi energi dan semangat baru untuk terus memberikan kontribusi aktif bagi pariwisata Jakarta. TOP BUMD Awards 2024 diselenggarakan untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah dalam mempercepat peningkatan kinerja BUMD dalam membangun perekonomian di daerah.

Untuk sesi penjurian pada Penghargaan TOP BUMD Awards 2024 ini telah dilakukan secara ketat pada kurun waktu Januari hingga Februari lalu. Lebih dari 1.150 BUMD di seluruh Indonesia mengikuti ajang penghargaan ini.

Namun TOP BUMD Awards 2024 merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan BUMD terbesar di Indonesia, sebagai apresiasi kepada BUMD, CEO BUMD serta Pembina BUMD (Kepala Daerah) terbaik di seluruh Indonesia. Adapun tema yang diangkat untuk tahun 2024 ini yaitu ‘Penguatan Tata Kelola dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD‘. © RED/PBK/AGUS SANTOSA

Related posts

Di Malam Tahun Baru, H BECENG Ingatkan Aparat Pemprov DKI Harus Melakukan Pengawasan Ketat

Redaksi Posberitakota

Selain Kirim Ucapan Belasungkawa, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Serahkan Santunan ke Keluarga Mendiang David Jacobs

Redaksi Posberitakota

Wagub DKI Ariza Memastikan Presiden Jokowi Diundang dan Dijadwalkan Buka Ajang ‘Formula E’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang