28.6 C
Jakarta
27 April 2024 - 20:13
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di Gerbang Tol Halim Jaktim, SUPIR TRUK ENGKEL ‘Ugal-ugalan’ Jadi Biang Keladi Tabrakan Beruntun

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Biang keladi dari peristiwa tabrakan beruntun yang terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur (Jaktim) Rabu (27/3/2024) pagi tadi, disebabkan oleh ulah supir truk engkel yang ugal-ugalan. Dari kejadian tersebut tercatat ada 7 kendaraan yang mengalami kerusakan.

Informasi peristiwa malang tersebut diterima POSBERITAKOTA dari PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Rabu (27/3/2024) siang. Saat ini, baik kendaraan yang masih menghalangi di pintu tol atau yang mengalami kerusakan, masih ditangani petugas setempat.

‘Patut diduga akibat supir truk engkel (light truck) yang berkendara secara ugal-ugalan. Dari situlah yang menyebabkan kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama,” terang Widiyatmoko Nursejati selaku Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division dalam keterangannya kepada media.

Ditambahkan dia bahwa truk engkel datang dari arah Jatiwaringin dan berkendara secara tidak teratur mendekati Gerbang Tol Halim Utama sehingga menabrak beberapa kendaraan di depannya dan berakhir terbalik miring.

Namun akibat dari kecelakaan tersebut, kata Widyatmoko menambahkan, menyebabkan 3 Gardu Tol Halim Utama ditutup sementara dan mengoptimalkan kapasitas gardu yang dapat beroperasi. Terdata sebanyak tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan dan tidak ada korban jiwa.

“Atas kejadian itu, ada dua orang memgalami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk mendapatkan penanganan medis yang serius,” jelasnya seraya menyebut bahwa seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan tengah didata oleh petugas di lapangan. © RED/PBK/JUPRI VGH/EDITOR : GOES

Related posts

Kurangi Macet & Datangkan Uang, PEMPROV DKI Didesak Ketua DPRD Percepat Proses ERP

Redaksi Posberitakota

Di Palmerah Jakbar, KAFABIEH Sukses Gelar Pelatihan ‘Asah Bilah & Juru Sembelih Halal Hewan Qurban’

Redaksi Posberitakota

Dihadiri Mantan Cawapres Sandiaga, KADER GERINDRA PURWANTO Terpilih Gelar Halal Bihalal di Rumah Joeang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang