PosBeritaKota.com
Megapolitan

Bacalon Walikota, ADI BUNARDI Sambangi Kantor IWO Bicarakan Soal Gagasan Bangun Kota Bekasi

KOTA BEKASI (POSBERITAKOTA) – Seperti diketahui bahwa sehari menjelang mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota &  Wakil Walikota Bekasi melalui penjaringan di DPC PDIP Kota Bekasi, Adi Bunardi yang saat ini dikenal sebagai akademisi menyambangi kantor IWO (Ikatan Wartawan Online) Kota Bekasi, Kamis (18/4/2024).

Dalam kehadiran ketemu dengan kalangan jurnalis (wartawan-red), Adi Bunardi menyampaikan bahwa tujuan dari kedatangannya itu, selain untuk bersilaturahmi dengan Pengurus IWO Kota Bekasi, juga ingin mendengar masukan dan juga membicarakan gagasan dengan kalangan wartawan yang tergabung di IWO Kota Bekasi.

“Jujur, saya tahu bahwa IWO Kota Bekasi ini kan, salah satu organisasi wartawan di Kota Bekasi yang cukup dinamis dan masih memegang teguh prinsip-prinsip independensi,” tutur Adi Bunardi dihadapan wartawan yang hadir, Kamis (18/4/2024).

Menurut dia lagi bahwa tadi banyak ide dan gagasan dari temen-temen IWO Kota Bekasi. “Seperti yang disampaikan, baik oleh Mas Didit Susilo dan Bang Iwan. Hal itu tentu saja menjadi masukan bagus, terutama buat saya dalam konteks kontestasi di Pilkada 2024,” ungkap dosen di sejumlah kampus ternama ini.

Adi Bunardi juga menegaskan keseriusannya dalam ikut pendaftaran di PDIP Kota Bekasi. Bahkan, lanjut dia, dirinya akan mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota ke DPC PDIP Kota Bekasi.

“Semula, banyak lho yang under etsimate jika saya maju. Makanya, besok pada ba’da Jumat (19/4/2024), saya akan mengembalikan formulir yang sudah diisi ke DPC PDIP Kota Bekasi. Kenapa? Hal itu justru sebagai bukti keseriusan saya untuk Maju jadi Bakal Calon Walikota Bekasi,” katanya.

Sementara itu Didit Susilo selaku Penasihat IWO Kota Bekasi, menyebutkan bahwa pertemuan silaturahmi dengan Bakal Calon Walikota Bekasi Adi Bunardi, hanya membicarakan seputar Pilkada Kota Bekasi. “Kami ketemu dalam pembicaraan yang lebih santai. Hanya diskusi soal bagaimana ide gagasan membangun Kota Bekasi yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan NK yang sekalgus mengapresiasi ajang silaturahmi yang dilakukan Adi Bunardi dengan mendatangi Know

“Kita apresiasilah kehadiran beliau untuk bersilaturahmi. Kita kasih gagasan untuk membangun Kota Bekasi lebih baik ke depan. Jadi kepada semua kandidat yang maju di Pilkada Kota Bekasi yang berkenan silaturahmi ke Kantor IWO Kota Bekasi akan kita titip gagasan yang baik kedepannya,” imbuh Iwan NK.

Kehadiran Adi Bunardi ke Kantor IWO Kota Bekasi, selain diterima Ketua Iwan NK dan Penasihat IWO Didit Susilo, juga Bendahara    Muhammad Galih Febriansyah dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Yanso Sitorus. © RED/PBK/AGUS SANTOSA

Related posts

Salam Perpisahan ke ASN Pemprov DKI, ANIES BASWEDAN Berucap : “I Love You Almost Full”

Redaksi Posberitakota

Denda Pelanggar Capai Rp 2,8 M, GUBERNUR ANIES Umumkan Perpanjangan PSBB Fase I/Ke-4 Sampai 27 Agustus

Redaksi Posberitakota

Di Halaman Balaikota & Terbuka untuk Umum, PEMPROV DKI Kembali Gelar Pelaksanaan Sholat Idhul Fitri 1444 H

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang