Beri Bantuan ke Panti Asuhan, HERU BUDI Berharap Semangat Paskah Harus Jadi Motivasi Pengabdian Bagi Masyarakat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Pemprov Daerah Khusus Jakarta (DKJ) menggelar perayaan Paskah, bertempat di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).

Tidak kurang dari ribuan peserta ikut menghadiri perayaan tersebut. Sedangkan untuk perayaannya mengangkat tema ‘Aktualisasi Nilai-Nilai Paskah Pemerintah Provinsi DKJ Tahun 2024′. Selain itu secara simbolis juga memberikan bantuan kepada 4 Panti Asuhan.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Gubernur DKJ Heru Budi Hartono mengutarakan kepada para peserta bahwa momentum perayaan Paskah tersebut harus menjadi penyebar semangat dan sekaligus pengingat diri untuk saling mendukung dan bersinergi dalam memberikan pelayanan yang optimal ke masyarakat.

“Dalam kesempatan ini, saya memberi apresiasi kepada pegawai ASN dan BUMD di lingkungan Pemprov DKJ yang telah menunjukan kepeduliannya terhadap sesama dengan melakukan berbagai kegiatan sosial,” tegasnya Pj Gubernur DKJ yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Joko Agus Setyono.

Selanjutnya, Heru Budi mengungkapkan bahwa pemerintah memiliki peran besar dalam mengupayakan penguatan moderasi beragama untuk meningkatkan toleransi, kerukunan dan harmoni sosial.

“Karenanya, saya berharap berbagai program dan sinergi antara ASN dan BUMD Provinsi DKJ dengan berbagai stakeholders maupun elemen masyarakat lainnya dapat terus dilakukan untuk mendukung kesiapan Kota Jakarta dalam menjalani fungsi barunya sebagai Pusat Perekonomian Nasional dan Kota Bisnis Berskala Global,” ujarnya.

Pada bagian akhir sambutannya di perayaan tersebut, Heru Budi berharap agar nilai-nilai Paskah dapat terus dihayati dan diamalkan dengan baik. “Jadi, semoga semangat ini membawa berkat suka cita serta harapan bagi kita semua untuk senantiasa berkontribusi dalam mewujudkan Jakarta sebagai kota yang inklusif dan damai,” tutup Heru Budi. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Bakal Dihibur Kahitna Band, PENCANANGAN HUT KE-497 KOTA JAKARTA Ajak Warga Ikut Memeriahkan

Sempat Didoakan Warga Bisa Pimpin Jakarta Lagi, HERU BUDI : “Masih Banyak yang Lebih Bagus”

Di HUT ke-74, PJ HERU BUDI Berharap Satpol PP & Satlinmas Terus Beri Perlindungan ke Warga Jakarta