32.3 C
Jakarta
23 June 2024 - 18:05
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Sempat Didoakan Warga Bisa Pimpin Jakarta Lagi, HERU BUDI : “Masih Banyak yang Lebih Bagus”

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ketika melakukan kunjungan di lokasi pembebasan lahan normalisasi Kali Ciliwung di Kelurahan Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2024), Pj Heru Budi Hartono merespon langsung ungkapan seorang warga yang mendoakan dirinya kelak bisa menjadi Gubernur DKI Jakarta secara definitif (2024-2029).

“Saya doa’in. Mudah-mudahan naik lagi ya pak, jadi Gubernur DKI Jakarta,” lontar Siti Aminah, warga RW 7 Rawajati, Pancoran, tanpa tedeng alimlng-aling dihadapan Heru Budi.

Karuan saja saat memdengar ucapan Siti tersebut, Heru Budi menyambutnya dengan mengumbar tawa kecil. Dari kejadian itu, selanjutnya awak media minta klarifikasinya soal kemungkinan dirinya maju di Pilkada DKI 2024, Nopember mendatang.

“Iya, masih banyak yang lebih bagus. Saya ini kan PNS, prosesnya panjang dan masih banyak kandidat-kandidat lain yang lebih bagus,” jawab Heru Budi, santai.

Namun saat disinggung siapa salah satu sosok terbaik dan mampu memimpin Jakarta, Heru Budi, justru tak memberikan jawaban pasti. “Saya ya nggak tau. Hari esok penuh misteri,” imbuhnya terkait apakah sudah ada partai politik yang menghubunginya.

Seperti diketahui bahwa Heru Budi Hartono menjabat sebagai Pj Gubernur DKI sejak 17 Oktober 2022. Namun pada waktu bersamaan, pria berusia 58 tahun tersebut, juga menjabat sebagai Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres).

Sementara itu ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada Serentak) dan termasuk untuk posisi Gubernur DKI Jakarta definitif, bakal berlangsung pada Nopember 2024 mendatang. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Usai Bahas Bisnis, ANIES Ajak Dubes Inggris Sholat Jumat di Mesjid Balaikota

Redaksi Posberitakota

Gandeng Peran JFX, BAZNAS BAZIS DKI JAKARTA Menebar Kebahagiaan Qurban di Pesantren Tahfidz Difabel

Redaksi Posberitakota

Demi Mencegah Kena COVID-19, GUBERNUR ANIES BASWEDAN Bakal Tambah Jumlah Vaksinasi Bagi Wartawan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang