Bakal Dihibur Kahitna Band, PENCANANGAN HUT KE-497 KOTA JAKARTA Ajak Warga Ikut Memeriahkan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pada hari Minggu (19/5/2024) besok, Pemprov DKI bakal menggelar pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 Kota Jakarta di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Penampilan Kahitna Band diharapkan bisa menjadi daya tarik warga Jakarta untuk datang dan ikut memeriahkannya.

Acaranya bakal terasa spesial, karena siap dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Untuk pencanangan itu nanti menjadi awal dari beragam rangkaian kegiatan HUT ke-497 Kota Jakarta.

Afan Adriansyah Idris, Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta yang juga Ketua Harian Panitia Peringatan HUT ke-497 Kota Jakarta, berharap agar warga tetap menjaga ketertiban dan kedisiplinan dalam menjaga kebersihan lingkungan, seperti membuang sampah pada tempatnya pada saat pelaksanaan kegiatan pencanangan berlangsung.

“Kerena itu, marilah bersama-sama kita ramaikan acara pencanangan HUT ke-497 Kota Jakarta ini dengan tertib, menjaga kebersihan lingkungan, dan membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan demi kenyamanan kita bersama,” ujar Afan, Jumat (17/5/2024) kemarin kepada media di Jakarta.

Seperti diketahui rencananya pencanangan HUT ke-497 Kota Jakarta, dimeriahkan grup musik Kahitna serta hiburan menarik lainnya. Acara dimulai pukul 06.00 hingga 09.00 WIB. Selain itu, akan ada kegiatan Senam Kicir-kicir di sekeliling Bundaran Hotel Indonesia dan sejumlah atraksi budaya seperti Gondel atau gotong ondel-ondel, pertunjukan Tarian Betawi serta penampilan menarik lainnya.

“Termasuk Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta juga telah menyediakan 41 lokasi kantong parkir dan rute jalur pengalihan arus lalu lintas Transjakarta untuk meminimalkan kemacetan,” terang Afan, lagi.

Sebagai tambahan informasi lebih lanjut seputar rangkaian acara HUT ke-497 Kota Jakarta, masyarakat dapat memantau media sosial Instagram Pemprov DKI Jakarta @dkijakarta dan Tiktok @jakartakotakita. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Digelar Sebelum Azan Shubuh, SENATOR DKI DAILAMI FIRDAUS Kritik Pedas Event ‘BTN JAKIM 2024’ karena Abaikan Fundamental Waktu Ibadah

Jaring Peserta 15 Ribu Pelari, BTN JAKIM 2024 Sukses Digelar Untuk Memeriahkan HUT ke-497 Kota Jakarta

PR Pemprov, KETUA DPRD DKI PRASETIO EDI Nilai Banyak Kemajuan tapi Soal Kemacetan Lalulintas & Banjir Harus Dituntaskan