Kamis 30 Mei, BMKG Prediksi 5 Wilayah Jakarta & Kepulauan Seribu Dilanda Cuaca Cerah Berawan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Untuk 5 wilayah Jakarta dan termasuk di Kepulauan Seribu, Kamis (30/5/2024) diprediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), dilanda cuaca cenderung cerah dan berawan.

Seperti dikutip dari laman resmi BMKG, cuaca pagi hari di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan cerah berawan, kecuali wilayah Kepulauan Seribu cuaca cendrung berawan. Begitu pun pada malam hari nanti.

Namun pada dini harinya nanti, khususnya di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur – kondisinya cuaca cerah berawan. Kalau terjadi hujan bakal rintik-rintik dengan intensitas sedang.

Lain lagi di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu – kondisi cuaca cenderung berawan. Tapi, suhu udara berkisar 24-33 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 60-90 persen.

Pastinya dengan kondisi prakiraan cuaca tersebut, masyarakat di Jakarta dapat beraktivitas di luar ruangan dengan normal, baik pagi maupun siang hari.

Kendati begitu, masyarakat Jakarta umumnya, tetap diminta harus mewaspadai potensi perubahan cuaca. © RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Di Lapangan Presisi DitLantas, POLDA METRO JAYA Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 1.274 Personil

Di Ajang Pilkada 2024, DEMOKRAT DKI Bisa Saja Usulkan Heru Budi karena Lebih Fokus Kerja Menata Jakarta

Guna Kepentingan Sport Tourism, PEMPROV DKI Bakal Terus Dukung Event Olahraga yang Digelar di Jakarta