27.3 C
Jakarta
8 September 2024 - 06:35
PosBeritaKota.com
Business

Pertama di Indonesia, MEDICAL FARMA Luncurkan Produk Body Wipes Tissue Pelembab Alami & Dilengkapi Vitamin E

SENTUL (POSBERITAKOTA) – Bagi siapa pun yang super sibuk dan memiliki keterbatasan waktu, tak perlu khawatir jika tetap ingin menjaga kebersihan tubuh. Pasalnya, Medical Farma kini meluncurkan produk Body Wipes Tissue yang pertama di Indonesia.

Namun bicara kelebihan dari Body Wipes Tissue itu sendiri merupakan pelembab alami premium natural fiber yang juga dilengkapi dengan vitamin E. Begitu pun soal harga, ternyata sangat murah senilai Rp 3800/satuan sachet.

“Selain itu bahannya pun dari serat kayu. Sama sekali tak mengandung alkohol. Termasuk dapat membunuh bakteri dan kuman dengan kandungan busa yang dapat berfungsi maksimal tanpa air,” jelas Kartika Sekartaji, CEO Medical Farma saat ketemu wartawan di Bukit Sentul, Bogor, Minggu (2/5/2024).

Ditambahkan Kartika, seperti yang tercantum dalam rilis produk Body Wipes Tissue, Medical Farma merupakan perusahaan yang bergerak di bidang alat kesehatan. Juga menjadi salah satu bisnis unit The Rajawali Corps (Holding Company) yang sudah berpengalaman.

“Jadi, Body Wipes Tissue ini merupakan produk inovasi dari Medical Farma Indonesia yang menjadi solusi bagi mereka yang tetap ingin menjaga kebersihan tubuh dengan keterbatasan yang dimiliki,” paparnya, lagi.

Kartika lebih jauh mengungkapkan  bahwa Body Wipes Tissue dapat berfungsi membunuh bakteri dan kuman dengan kandungan busa yang dapat berfungsi maksimal tanpa air. Kandungan unik yang terdapat di dalamnya membuat produk ini aman dan dapat digunakan untuk membersihkan seluruh badan dan rambut aman untuk segala jenis kulit dari semua usia dan menjadikan kulit tetap lembab dan lembut alami. Bahkan tanpa memerlukan air.

Body Wipes Tissue ini juga merupakan solusi bagi mereka yang memiliki keterbatasan fisik, seperti dalam kondisi sakit atau memiliki keterbatasan waktu. Namun tetap ingin menjaga kebersihan tubuh dan tetap fresh dalam berkatifitas,” jelas Kartika secara detail.

Namun, menurut dia lagi, bahan tissue ini sangat kuat dan tidak mudah sobek dengan kemasan single yang sangat higienis. Seban, Body Wipes Tissue menggunakan bahan dasar yang mudah terurai sebagai bentuk tanggungjawab Medical Farma terhadap isu lingkungan.

Sebagai penutup Kartika menegaskan bahwa dengan pilihan kemasan single dan box untuk 10 pack Body Wipes Tissue, diharapkan dapat menjawab kebutuhan pasar yang harganya relatif terjangkau. Mulai dipasarkan sejak akhir Mei 2024 ini. Body Wipes Tissue diharapkan dapat tersedia di seluruh Indonesia pada akhir tahun ini. Untuk sementara melayani pembelian dengan cara online. © RED/REL/AGUS SANTOSA

Related posts

Persiapan Menuju Jakarta Global City, BUMD PEMPROV DKI Diminta Tingkatkan Sinergitas Guna Beri Dukungan

Redaksi Posberitakota

Gandeng Pemprov & OJK BI, BANK DKI Gelar ‘Pesta Rakyat Digital Island’ Guna Tingkatkan Inklusi Serta Literasi Keuangan

Redaksi Posberitakota

Punya Fasilitas Lengkap, YULIA ASTUTI Mendirikan Salon Kecantikan MOZ5 di Kawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang