24.4 C
Jakarta
28 January 2023 - 09:50
PosBeritaKota.com
Business

Fasilitator ‘Surga Kecil’ Bagi Keluarga Indonesia, IDEMU BY VIVERE Ingin Menawarkan Lini Produk Terbaru di Bidang Custom Furniture

GADING SERPONG (POSBERITAKOTA) ■ Bicara soal konsepsi kebahagiaan dalam sebuah keluarga, selain cenderung subjektifitas, juga sulit mendapatkan ukuran atau takarannya. Tapi, minimal jika dari kepala keluarga punya niatan memberikan nilai kebahagiaan kepada istri atau anak-anak, besaran materi (uang) yang harus dikeluarkan, bukanlah masalah krusial.

Dalam konteks itu, IDEMU by VIVERE sebagai pemilik brand custom furniture, senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya, yakni bagi keluarga Indonesia. Tentu saja dengan menjadi fasilitator untuk pencapaian konsepsi kebahagiaan atau memberikan ‘surga kecil‘ bagi kenyamanan kebutuhan rumahtangga melalui Dream Ballet berupa koleksi custom furniture yang terinspirasi dari desain Italia dengan sentuhan mewah dan elegan.

Seperti dipaparkan William Simiadi selaku Managing Director, memasuki tahun keempatnya, brand custom furniture dari VIVERE Group yaitu IDEMU by VIVERE, kembali meluncurkan produk – produk yang berkualitas. Yang juga berfokus pada custom furniture dan sudah memiliki pabrik sendiri di Indonesia. Bahkan, IDEMU tengah mengadaptasi advance technology 4.0 yang membuat proses design furniture di IDEMU menjadi lebih cepat, presisi serta memiliki transparansi harga sejak di awal projectnya berjalan.

“Pada awal tahun 2023 ini, IDEMU meluncurkan koleksi terbarunya yaitu Dream Ballet. Produk terbaru dari IDEMU by VIVERE ini, terinspirasi dari desain Italia. Dan, diperuntukan untuk konsumen yang menyukai desain bergaya modern dan luxury dengan didominasi warna abu-abu, cream maupun gold,” jelas William saat presentase produk-produknya itu dengan sejumlah media di Gading Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (24/1/2023) kemarin.

Dijelaskan dia lebih jauh bahwa Dream Ballet merupakan produk hasil kolaborasi antara IDEMU by VIVERE, dengan arsitek dan juga produk designer asal Italia, Lele. Dream Ballet hadir dengan nuansa mewah, elegan serta memungkinkan pelanggan untuk bisa mendesain panelnya lebih tinggi sampai 2,7 meter dibandingkan produk IDEMU by VIVERE sebelumnya yang hanya sampai 2,3 meter.

Namun untuk produk Dream Ballet yang diluncurkan oleh IDEMU by VIVERE saat ini, antara lain meliputi : wardrobe, cabinet, work desk, bed frame master bedroom, bed frame kids bedroom serta dressing table.

Sedangkan Experience Custom Furniture yang ditawarkan oleh IDEMU by VIVERE, juga tetap bisa konsumen rasakan. “Jika melakukan pembelian produk Dream Ballet, salah satunya konsumen bisa memilih model handle yang tepat untuk produk Dream Ballet sesuai dengan keinginannya,” ujar William.

Tak cuma itu, sama juga seperti produk IDEMU by VIVERE sebelumnya. Dream Ballet juga dilengkapi dengan aksesoris pendukung berstandar Eropa dan Jepang serta memiliki material MFC yang eco-friendly plus bebas emisi formal-dehyde, sehingga lebih aman dan nyaman bagi penggunanya.

“Tentu dengan hadirnya koleksi Dream Ballet ini, kami berharap IDEMU by VIVERE dapat terus mewujudkan impian, dan menjadi solusi pintar desain interior bagi setiap keluarga di Indonesia tanpa batas, sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan budgetnya,” tambah William.

Dalam rangka merayakan peluncuran produk Dream Ballet ini, IDEMU by VIVERE mengajak customer untuk melihat dan merasakan langsung produk Dream Ballet, di acara Customer Event yang akan dilaksanakan di IDEMU by VIVERE Flagship Store, SOUTH78 Gading Serpong, pada 28 Januari 2023 mendatang.

Bahkan, melalui acara itu nanti, bakal dimeriahkan dengan berbagai promo menarik dan aktivitas bagi keluarga. Ayo, jangan lewatkan kesempatan tersebut! Tak ada salahnya, jika sebuah keluarga kemudian ingin memberikan ‘surga kecil‘ bentuk kenyamanan dalam bentuk fasility bagi keluarga. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

How the US tax code bypasses women entrepreneurs

Redaksi Posberitakota

Dari BSD Tangsel ke Sumbawa NTB, KANG WAS Mulai Eksis Kembali di Bidang Jasa Konstruksi Panggung

Redaksi Posberitakota

DIMODALI PENGUSAHA SUKSES ARI SIGIT, WCN FOUNDATION MENCOBA EKSIS DI MALAYSIA & INDONESIA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang