PosBeritaKota.com
Top News

Bukan Hanya Artis & Polisi, ADA PULUHAN WARTAWAN Latihan Bareng Menembak serta Berkuda di Sentul Bogor

SENTUL (POSBERITAKOTA) – Dalam rangka untuk sekadar refreshing (penyegaran pikiran) dan menjalin ajang silaturahmi, puluhan wartawan Ibukota bersama artis dan juga polisi, latihan bareng menembak serta olahraga berkuda, Minggu (2/6/2024) kemarin di Sentul, Bogor.

Sedangkan momentum atau acaranya itu sendiri, diadakan atau difasilitasi oleh Rajawali Academy (Pusat Pendidikan Menembak & Berkuda) yang berlokasi sangat sejuk dan asri di kawasan Sentul, Jalan Bangsawan No. 1 Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Dua penyanyi kenamaan Aida Saskia, Indah Sari serta Malvin yang dikenal sebagai artis dan anggota kepolisian dari Polda Metro Jaya ikut berbaur dengan kalangan wartawan yang memang butuh refreshing, karena sehari-harinya selalu disibukkan untuk berburu berita.

“Kegiatan semacam ini, jelas kita butuhkan. Biar ada penyeimbangan, antara kesibukan profesi sebagai pemburu berita (jurnalis/wartawan), kita pun sesekali butuh refreshing kayak begini,” tutur Fauzi Zuhri alias Didi WI yang kini aktif di media website ‘POSTLINE selaku koordinator acara kepada POSBERITAKOTA.

Suasana keakraban antara artis, wartawan dan polisi yang hadir di Rajawali Academi – begitu terlihat. Bahkan, sebelum acara formal dibuka, mereka bercengkerama dalam suasana gembira. Tak sedikit wartawan yang baru kali pertama punya pengalaman menembak. Namun dipandu oleh pelatih agar menguasai dasar-dasar ilmu menembak secara benar.

Penyanyi dangdut Aida Saskia yang pernah top lewat tembang fenomenal ‘Ayam Jago’, blak-blakan mengaku bahwa pengalaman menembak baru kali pertama dilakoni. Ia bilang ada sedikit mengalami grogi dan juga takut.

“Tapi, setelah menjalaninya, eh asyik juga. Wah, bisa ketagihan nih! Boleh juga ya buat refreshing, jika nggak ada kesibukan nyanyi di panggung atau syuting,” tegas artis cantik itu apa adanya saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Minggu (2/6/2024).

Hal berbeda apa yang disampaikan Indah Sari, penyanyi Ibukota. Menurutnya, ikutan olahraga menembak, bukanlah yang pertama. Karena, kata dia, sudah memiliki perangkat atau baju yang kerapkali dipakai atlet-atlet menembak.

“Berbeda kalau untuk berkuda. Nah, aku memang baru mau punya pengalaman pertama. Yang jelas, kegiatan acara seperti itu, aku suka banget. Apalagi bisa kumpul atau silaturahmi dengan temen-temen wartawan. Tempatnya juga asyik di kawasan Sentul, Puncak, Bogor,” celetuk Indah Sari.

Jalinan silaturahmi pun semakin terlihat, karena ada beberapa wartawan Ibukota yang datang ke tempat acara bersama keluarga. Mereka mengajak istri dan anak-anaknya. Sajian makanan yang ala kadarnya serta menu minuman khas (kopi), tak mengurangi kualitas – kemeriahan atau tujuan dari acara tersebut.

Nikmat apa lagi yang kau dustakan! Begitulah perumpamaan yang tepat untuk disematkan terhadap acara spontanitas dari kalangan wartawan yang menggandeng peran artis, polisi serta lembaga Rajawali Academy tersebut. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Saat Ikut Lomba Acara Agustusan, SOSIALITA NOVITA EMILDA Minta Kaum Ibu Tetap Mau Mendampingi Putra & Putrinya

Redaksi Posberitakota

3-4 Juni Besok di ICE BSD Tangerang, LIMATUJUH PRODUCTION RENTAL GUBENG Digandeng RAM & BTV Tangani Fasilitas Konser Musik ‘Semesta Berpesta’

Redaksi Posberitakota

Hibahkan Sebuah Jam Klasik, TOKO POPULER Sambut Revitalisasi Gedung LKBN ANTARA Sebagai Peninggalan Masa Kolonial

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang