27.3 C
Jakarta
8 September 2024 - 06:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tak Merasa Numpang Ngetop, MEGGY DIAZ : “Gosip Kedekatan Saya dengan Tukul Arwana Sudah Berlalu”

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak merasa numpang ngetop, begitulah jawaban pedangdut Meggy Diaz, jika disenggol perihal kedekatannya dengan pelawak dan pembawa acara ‘Bukan Empat Mata‘, Tukul Arwana. Menurutnya saat itu hanya jadi korban gosip semata.

“Dulu, cuma sebatas partner di dunia artis. Karena memang antara saya dengan Mas Tukul, ya cuma menjalin kedekatannya biasa. Sering ketemu satu panggung dan saat ikut isi acara di Bukan Empat Mata,” celetuknya saat bincang-bincang melalui telepon dengan POSBERITAKOTA, Senin (17/6/2024).

Menurut artis kelahiran Kota Jember (Jatim) dan kini baru berusia 35 tahun, sosok Tukul Arwana dinilainya merupakan pribadi yang baik. Mau membantu juniornya. Dari situlah, kemudian Meggy merasa terkesan atas segala kebaikannya.

“Harus saya akui dong! Saya nggak boleh melupakan jasa orang lain. Dan yang pasti bukan karena kepengen numpang ngetop, terus saya kayak pansos. Jadi, kalau pun sangat dekat, ya karena murni pertemanan,” bilang Meggy lagi blak-blakan.

Begitu pula soal gosip sudah menikah siri dengan Tukul, Meggy menyebut kalau dirinya bukanlah pribadi yang bodoh. “Saya masih muda, kepengennya ya dapat pria yang setimpal. Sudah… ah, lama-lama ngomongnya tambah ngelantur,” ucap pemilik nama asli Meggi Diaswati itu seraya menyudahi wawancara santainya. © RED/ GOES

Related posts

Gosip Orang Ketiga, NIKITA MIRZANI : Nggak Level Pacari Jack Lee

Redaksi Posberitakota

Bule Noerwegia Ciptakan Lagu Nasi Padang

Redaksi Posberitakota

Dibantah Keras Pihak Keluarga, PARANORMAL MBAK YOU Meninggal Dunia Bukan karena Terpapar COVID-19

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang