30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 15:13
PosBeritaKota.com
Entertainment

Duet Sama Audrey, MARIA EVA Rilis Single Religi ‘Aku Orang Islam’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Momentum Ramadhan di tahun 2018 ini, tak mau disia-siakan artis Maria Eva. Tentu saja untuk meluncurkan single religi bertajuk ‘Aku Orang Islam’ dengan menggandeng putri kesayangannya, Audrey (3,5).

“Melalui single religi ini, aku ingin menyampaikan pesan moral pada masyarakat luas. Karena tematiknya menggambarkan kasih sayang orangtua (ibu) kepada anaknya,” jelas perempuan cantik asal Sidoardjo (Jawa Timur) kepada POSBERITAKOTA, Jumat (18/5).

Disebutkan Merry, panggilan akrab Maria Eva, sejatinya merasa prihatin terhadap anak-anak Indonesia yang lebih suka menyanyikan lagu dangdut orang dewasa. Karena itu, lagu ‘Aku Orang Islam‘ ciptaan Ikhsan, bisa digemari kalangan anak-anak Indonesia.

Single religi tersebut, menurut Merry, saat ini sudah mulai promo di TV Matrix. Selain itu, juga segera diputar di 200 Radio Swasta Nasional. Harapannya bersama Audrey, bisa tampil live di moment Ramadhan.

Maria Eva pun mengaku miris atas kejadian rentetan bom belakangan ini. Baik di 3 gereja di Surabaya maupun di Rusunawa Wonocolo, Sidoardjo (Jawa Timur).

“Pemerintah harus hadir dan bertindak tegas. Segera tangka-tangkapi para pelaku teroris,” pungkas pedangdut yang dua di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Pelangi Senja’ dan ‘Ayam Berkokok‘. ■ RED/GOES

Related posts

Pedangdut Connie Nurlita Kepengen Luncurin Single Baru Pasca Lebaran Ini

Redaksi Posberitakota

Tak Mudik Lebaran Tahun Ini, MASTER LIMBAD Mau Ikuti Himbauan Pemerintah

Redaksi Posberitakota

Bersama Partai Demokrat, VICKY SHU Niat Maju ke Pileg 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang