Gandeng Ugho & Grey, 2RT Lempar Single Religi ‘Hijrah Itu Indah’ Bersama Label Nagaswara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kolaborasi genre HipHop Oldschool dan irama Latin Salsa, setidaknya mewarnai kembali kerjasama 2RT yang tetap menggandeng Ugho dan Grey. Tentu saja dalam meluncurkan single religi bertitle ‘Hijrah Itu Indah’, bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H di tahun 2019 ini.

Rachmat Aditya dan Rahmatullah Sidik (Pablo) sebagai personil tetap 2RT menuturkan ingin kembali menangguk sukses, ketika di tahun sebelumnya pernah hadir lewat single religi bertajuk ‘Cantik dan Sholehah’. Keduanya mengaku sreg, manakala pembuatan lirik lagu digarap Grey dan Ugho.

Bikin Single ‘Hijrah Itu Indah’, 2RT berharap kemunculannya bersama (feat) Grey dan Ugho, bisa mendapat respon positif dari masyarakat. “Setidaknya bisa ikut mewarnai tembang-tembang religi memasuki bulan suci Ramadhan di tahun 2019 ini,” kata Pablo yang juga ikut menghibur di acara perayaan ulangtahun ke-5 Forum Wartawan Hiburan (Forwan) di TVRI beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Usia 20 Tahun, INDAH PERMATASARI : Malah Senang Jomblo Bisa Hidup Bebas

Seperti diketahui bahwa kemunculan 2RT, ikut dalam deretan artis-artis label kenamaan Nagaswara yang meluncurkan CD Album Kompilasi bertajuk ‘Melodi Cinta Ramadhan 2019′ Ada sekitar 14 artis dan grup musik yang terlibat di situ. Salah satu jagoannya, yakni Wali Band.

Sementara itu Rahayu Kartawiguna selaku CEO Nagaswara menyebutkan bahwa peluncuran CD Album Kompilasi di tahun 2019 merupakan bentuk respon atau memfasilitasi kalangan artis yang tergabung dalam label miliknya.

“Seperti di tahun sebelumnya, label Nagaswara juga meluncurkan CD Album Kompilasi Ramadhan. Semua artis-artis yang tergabung dalam label kami. Targetnya sama ingin ikut mewarnai datangnya bulan suci Ramadhan lewat tembang-tembang religi,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan